cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Review Konser Nominasi D Academy 3 Tanggal 4 Februari 2016

Review Konser Nominasi D Academy 3 Tanggal 4 Februari 2016 - Kembali hadir bagi anda pecinta dangdut, ajang untuk mencari bakal pedangdut D Academy 3 yang ditayangkan Indosiar makin hari makin seru. Bagaimana tidak? para kontestan yang berasal dari daerah yang ada di Indonesia ini bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka.

Saat ini D Academy 3 sendiri sudah memasuk babak 28 besar. Kemarin, pada hari Rabu 3 Februari 2016, para peserta yang masuk di grup 3 DA top 28 kembali menampilkan aksi terbaiknya diatas panggung. Juga ada Duo Alfin yang berasal dari Medan. Serta ada juga Dhea yang berasal dari Lampung, si cantik Tasya yang berasal dari Pekanbaru, serta yang terakhir ada Ical dari Majene. Pada pembukaan konser ini dibuka oleh Duo Alfin yang membawakan lagu bertakjuk ‘Untukmu Bunga’.

Review Konser Nominasi D Academy 3 Tanggal 4 Februari 2016
Review Konser Nominasi D Academy 3 Tanggal 4 Februari 2016


Kontestan asal Medan ini mendapatkan banyak komentar dari dewan juri. Sampai-sampai Bunda Hetty mengomentari jika penampilan mereka kurang greget dan perlu latihan lagi. Namun Inul memberikan komentar jika kolaborasi mereka keren.

Yang tersenggol di D Academy 3 tanggal 3 Februari adalah Dhea.

Malam ini tanggal 4 Februari 2016 kembali dimeriahkan dengan konser nominasi D Academy. Malam nominasi ini dimeriahkan oleh Boy, Icha, Arin dan Angel. Penampilan Icha mendapatkan banyak sekali pujian dari dewan juri, bahkan Saiful Jamil sampai menangis mendengarkan dendang Icha. 

Gadis manis yang sangat mirip Tantri Kotak itu membawakan lagu dengan cengkok baru yang belum digunakan penyanyi dangdut manapun. Saiful Jamil sangat menyukai penampilan Icha malam ini. Selain itu Boy dari Aceh pun tampil dengan sukses. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Konser Nominasi D Academy 3 Tanggal 4 Februari 2016

0 comments:

Poskan Komentar