cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Skandal Indra Bekti dan Lalu Gigih

Skandal Indra Bekti dan Lalu Gigih  - 26 November 2015, Lalu Gigih mengunggah foto yang menunjukkan dirinya bertelanjang dada. Hanya mengenakan celana panjang, pria asal Lombok ini menunjukkan otot-otot kekar dan bentuk tubuhnya yang macho. Tertulis pada gambar, sosok Lalu Gigih mengungkapkan bahwa dirinya adalah L-Men of the Month saat itu. Dia juga menuliskan sedikit informasi pribadi, yaitu tinggi, berat badan, dan profesi. Dengan penampilan kekar dan kabar bahwa dia adalah salah satu model L-Men jelas membuat keadaan semakin ironis. Tentunya kebanyakan netizen mempertanyakan bagaimana mungkin seorang petarung, seorang pelatih tinju, serta model macho sepertinya bisa tidak berkutik di depan Indra Bekti? sebagaimana yang diungkapkannya di depan media. Mana mungkin sosok macho seperti itu ikhlas-ikhlas saja dilecehkan sampai lebih dari 5 kali?

Skandal Indra Bekti dan Lalu Gigih
Skandal Indra Bekti dan Lalu Gigih


Ternyata kasus pelecehan seksual yang dituduhkan pada presenter Indra Bekti oleh bintang FTV, yakni Lalu Gigih Arsanofa sekarang tak terdengar lagi. Sekalipun rekaman yang diduga percakapan via telepon antara pria yang diduga Indra Bekti dan Gigih beredar di media sosial. Istri Indra Bekti sendiri yakin jika suara dalam rekaman itu bukanlah suara suaminya.

Kemudian di akun instagram yang diduga milik Gigih, seakan mati gaya ia terus memposting perihal permasalahannya dengan Indra Bekti. Bintang FTV yang akrab disapa Gigih ini memposting foto-foto mengenai peperangan melawan kaun homoseksual dan gay. Seperti ingin menunjukkan bahwa ia bukan Gay, maka ia memposting berbagai penolakan terhadap homoseksualitas. Misalnya dalam salah satu postingan, bertuliskan 'Saya ingin memutus rantai homosex dan gay di Indonesia by Gigih Arsanofa'. Postingan berbau penolakan Gay dan Homoseksualitas ini malah ditanggapi negatif oleh netizen serta dianggap topeng belaka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Skandal Indra Bekti dan Lalu Gigih

0 comments:

Poskan Komentar