cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Program Menurunkan Berat Badan Dengan Minum Teh Lemon

Program Menurunkan Berat Badan Dengan Minum Teh Lemon - Jika sudah menyinggung soal bentuk tubuh dan berat badan seoarng wanita, semuanya tak akan terasa mudah. Wanita memang cenderung sensitif mengenai yang satu ini. Makanya isu soal menurunkan berat badan memang tak selalu jadi topik yang menarik bagi wanita manapun di bumi ini. Memangnya siapa sih yang tak ingin mempunyai tubuh yang ideal dan langsing cantik? Bahkan berbagai cara telah dilakukan oleh para kaum hawa itu demi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang jadi idaman mereka. Yang menjadi salah satunya adalah dengan melakukan diet dan juga melakukan olahraga secara rutin setiap harinya. Tetapi tahukah kamu jika ternyata segelas lemon tea juga memiliki kemampuan untuk membantu mempercepat proses penurunan berat badanmu menjadi lebih cepat dan tanpa perlu banyak olahraga?
Program Menurunkan Berat Badan Dengan Minum Teh Lemon
Program Menurunkan Berat Badan Dengan Minum Teh Lemon

Secangkir lemon tea merupakan minuman yang sangat rendah kalori dibandingkan dengan teh manis dan minuman manis yang lainnya. Bahkan hebatnya lagi selain itu teh ini juga mengandung banyak sekali vitamin C yang nantinya akan menghambat kortisol di dalam tubuh. Nah, apabila kortisol telah dihambat, maka nantinya keinginan untuk ngemil pastinya tak akan ada lagi. Lalu seperti apaka lemon tea yang katanya mampu digunakan untuk mempercepat proses penurunan berat badanmu itu?

Hal yang paling penting adalah jangan menambahkan krim atau jangan menambahkan gula di dalam lemon tea milikmu itu. Sebab gula jelas-jelas sangat tinggi kalori, selain itu krim sendiri mengandung lemak jenuh yang kurang baik untuk dietmu. Maka saat kamu malah menambahkan salah satu bahan ini ke dalam cangkir lemon tea, maka jelas sekali lemon tea milikmu itu malah menjadi minuman yang mengandung banyak kalori dan malah jadi tak sehat. Apabila tak biasa minum minuman kecut dan hambar, maka kalau dirasa tak manis kamu bisa coba menambahkan sesendok atau dua sendok madu untuk perasa tehmu itu.

Kemudian cobalah diusahakan untuk meminum satu sampai dengan dua cangkir lemon tea dalam satu hari. jadi selain membantu menurunkan berat badan, maka teh ini juga punya beberapa manfaat kesehatanmu. Akan tetapi yang lebih penting dari teh ini memang tak punya efek samping apapun untuk tubuh. Selain itu jangan lupa juga untuk selalu menjaga pola makanmu dan juga selalu lakukan olahraga ya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Jika kamu menginginkan turun berat badan dengan cepat, maka jalankan Program Menurunkan Berat Badan Dengan Minum Teh Lemon ini secara rutin dan batasi konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak. Tetapi sebelum menjalankan diet cepat yang satu ini, lebih baik pastikan dulu kamu tidak memiliki masalah dengan lambung. Jangan lupa baca juga artikel lainnya di blog ini, misalnya Menu Sarapan yang Membantu Langsingkan Tubuh.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Program Menurunkan Berat Badan Dengan Minum Teh Lemon

0 comments:

Posting Komentar