cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Alami Untuk Diet Dengan Jus Timun dan Tomat

Cara Alami Untuk Diet Dengan Jus Timun dan Tomat - Semua orang inginkan memiliki berat badan ideal dan apalagi perempuan bisa dipastikan bahwa semuaya memang menginginkan berat badan ideal. Tetapi sementara itu, demi untuk memiliki berat badan ideal, maka harus diimbangi dengan pola hidup yang cukup sehat, dengan istirahat cukup, melakukan olahraga cukup dan juga program penurunan berat badan dengan tepat. Lalu apabila kamu ingin menurunkan berat badan secara cepat tanpa harus melakukan diet ketat, maka sebenarnya ada cara cepat bagaimana untuk menurunkan berat badan. Nah, cara cepat tersebut adalah minum jus buah mentimun yang telah dicampur dengan buah tomat yang segar. 

Adanya kandungan nutrisi serta vitamin yang terkandung di dalam buah mentimun maupun di dalam tomat sangat dipercaya benar-benar mampu menurunkan berat badan dengan sangat baik. Bahkan minuman ini juga sangat mungkin untuk membuat tubuh senantiasa sehat lagi lebih bugar. Bahkan kandungan antioksidan yang ada di dalam kedua buah tersebut bisa membuat tubuh terhindar dari berbagai risiko penyakit berbahaya yang mengancam kita. 

Cara Alami Untuk Diet Dengan Jus Timun dan Tomat
Cara Alami Untuk Diet Dengan Jus Timun dan Tomat


Dengan rutin minum jus buah mentimun yang telah dicampur dengan buah tomat selama sebulan penuh, maka akan bantu kamu menurunkan berat badan sampai dengan 3 kg lho. Bagaimana, tertarik untuk membuat jus mentimun dan tomat? Ayo simak cara membuat jus ini beserta cara mengaplikasikannya di bawah ini ya. 

Bahan

3 buah tomat diiris kecil-kecil
1 buah mentimun yang sudah dicuci bersih lalu iris kecil-kecil

1 sdt lada hitam bubuk


Cara membuatnya sebagai berikut

Cobalah campur ketiga bahan menjadi satu lalu haluskan dengan menggunakan blender. Setelah itu saring dan minumlah jus yang telah jadi itu di setiap pagi sebelum sarapan pagi. Maka dengan rutin minum jus ini, nantinya berat badan akan turun dengan aman dan baik secara bertahap dan juga sistem pencernaan kamu pun akan semakin lancar jadinya.

Karena mengingat bahwa jus mentimun dan juga tomat ini bisa menurunkan berat badan, maka nggak ada salahnya buat mencoba meminum jus ini khusus buat kamu yang ingin menurunkan berat badan dan ingin langsing. Tetapi ingatlah, bahwa berat badan tak akan turun jika kamu hanya minum jus ini saja ya. Jadi kamu tetap harus menjaga pola hidup dan pola makan, selain itu jangan suka ngemil, juga miliki istirahat cukup, miliki olahraga cukup, serta pastikan untuk tidak stres. Sadar atau tidak, stres juga bisa bikin berat badan bertambah dan tubuh makin gemuk. Demikian adalah Cara Alami Untuk Diet Dengan Jus Timun dan Tomat, simak juga 4 Cara Alami Untuk Diet di Indonesia.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Untuk Diet Dengan Jus Timun dan Tomat

0 comments:

Poskan Komentar