cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Cara Diet Alami Dengan Rutin Minum Air Semangka dan Timun

Cara Cara Diet Alami Dengan Rutin Minum Air Semangka dan Timun - Memiliki bentuk tubuh yang ideal memang sudah menjadi idola setiap orang. Akan tetapi sayangnya, tidaklah semua orang bisa memiliki bentuk tubuh yang langsing ideal. Terutama jika ia memang tidak memiliki pola hidup yang sehat, jarang melakukan olahraga cukup dan juga tidak menjaga pola makannya setiap hari. Oleh karena kebiasaannya tidak bisa menekan nafsu makan, maka tidak sedikit dari kita yang akhirnya malah memiliki berat badan berlebih. Bahkan tidak sedikit pula dari kita yang akhirnya kemudian mengalami obesitas. Nah, kalau kamu merasa berat badanmu sedang berlebih dan ada hasrat ingin menurunkannya, maka cobalah untuk lebih tenang dan kemudian rutin minumlah air semangka serta mentimun.

Ternyata dengan minum air semangka dan juga mentimun bisa menurunkan berat badan dengan sangat baik. Hal ini juga bisa membuat tubuh kamu menjadi jauh lebih sehat lagi bugar. Bahkan menariknya lagi, hal ini juga akan membuat kamu memiliki organ ginjal yang lebih sehat. Nah sekarang, bagaimana sih cara untuk membuat air semangka dan juga mentimun untuk menurunkan berat badan kita ini? Maka berikut bahan yang perlu kamu siapkan dan lengkap dengan cara membuatnya serta kapan sih waktu yang tepat untuk mengonsumsinya rutin.

Cara Cara Diet Alami Dengan Rutin Minum Air Semangka dan Timun
Cara Cara Diet Alami Dengan Rutin Minum Air Semangka dan Timun


Bahannya adalah

1 potong buah semangka (kurang lebih kira-kira seberat 100 gram, dipotong dadu)
1 buah mentimun (diiris tipis ya)
10 lembar daun mint (dipotong kasar saja)
100 mili air
Sejumput garam
Sejumput lada hitam

Cara Membuatnya Adalah

Setelah semua bahan siap, masukkan mentimun dan semangka ke dalam sebuah wadah bersih.
Kemudian jangan lupa masukkan air ke dalamnya, setelah itu lalu tambahkan garam dan lada hitam pun jangan lupa. Aduklah sampai rata.
Lalu jangan lupa untuk memasukkan daun mint yang sudah dicuci ke dalamnya. Diaduk rata ya.
Kemudian diimpan di lemari es sekurang lebihnya selama 30 sampai 1 jam saja.
Kemudian minum air semangka dan mentimun sebelum tidur atau bisa juga setelah bangun tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal bagi tubuh.

Jadi tak hanya bisa membuat berat badan jadi turun secara alami, namun minuman ini juga baik sekali buat kecantikan serta untuk kesehatan kulit. Selain itu minuman ini juga sangat baik untuk  bisa menjaga kesehatan pencernaan, menjaga kesehatan hati, juga kesehatan empedu serta kesehatan otot tubuh. Adanya vitamin dan nutrisi yang terkandung di dalam minuman ini juga diketahui akan membuat kamu senantiasa bugar dan ceria.

Akan tetapi ingat, jika ingin dapatkan hasil yang maksimal serta memiliki berat badan turun dengan baik, maka selain minum minuman ini, jelas kamu juga harus memiliki pola hidup yang sehat, juga olahraga cukup serta istirahat cukup. Akhirnya, informasi ini bermanfaat. Demikian Cara Cara Diet Alami Dengan Rutin Minum Air Semangka dan Timun, baca juga Cara Diet Alami dan Cepat Tanpa Olahraga Dengan 5 Tips Ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cara Diet Alami Dengan Rutin Minum Air Semangka dan Timun

0 comments:

Poskan Komentar