cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Diet Alami Dengan Diet Air Hangat

Cara Diet Alami Dengan Diet Air Hangat - Jika ingin turunkan berat badan tanpa menyiksa diri? Memangnya bisa? Bisa! Atau mau mendapatkan tubuh yang lebih proporsional tapi nggak mau ribet diet? Lebih baik coba saja deh cara diet yang satu ini. Sebab selain praktis, dengan diet yang satu ini memang sangat ekonomis. Caranya cukup dengan minum air hangat secara rutin setiap harinya.

Ternyata dengan minum air hangat itu tak hanya bisa membuat badan lebih hangat, akan tetapi juga bisa membantu kita untuk menurunkan berat badan. Apakah penasaran? Ayo langsung saja kita ikuti detail lengkapnya di bawah ini ya!

    Minumlah 8 Gelas Air Putih Sehari

    Selalu cukupi kebutuhan cairan tubuh dengan minum 8 gelas air putih per harinya. Sebab menurut jurnal Obesity, seorang yang minum air putih itu cukup punya peluang besar menurunkan berat badan jika dibandingkan orang yang tidak mencukupi kebutuhan airnya dengan cukup dalam satu hari.

Cara Diet Alami Dengan Diet Air Hangat
Cara Diet Alami Dengan Diet Air Hangat

    Panaskan Air Putih yang Akan Diminum

    Memang pada dasarnya, semua jenis minuman yang masuk ke dalam tubuh itu harus didinginkan atau harus dihangatkan terlebih dahulu sebelum dicerna di dalam tubuh supaya sesuai dengan suhu alami tubuh kita masing-masing. DIharapkan dengan minum air hangat itu, maka nantinya tubuh akan bekerja lebih keras dan bisa membakar kalori untuk bisa mendinginkan kembali suhu air yang kita minum itu. Jadi dengan kata lain, dengan meminum air hangat beberapa kali sehari ternyata bisa membuat tubuh jadi membakar lebih banyak kalori, singkatnya kita jadi bisa menurunkan berat badan dengan lebih efektif lagi.

    Minum Air Hangat Sebelum Makan

    Kemudian cobalah untuk meminum air hangat sebelum makan. Sebab menurut University of Nebraska, dengan meminum air atau dengan mengonsumsi makanan yang berkuah ternyata bisa membuat kita jadi merasa lebih cepat kenyang, sehingga nantinya apa yang kita konsumsi pun tak terlalu banyak. Makanya cobalah untuk minum air hangat sebelum kita makan, sehingga hasilnya akan merasa jauh lebih cepat kenyang dan tak makan berlebihan juga.

    Variasikan Air Hangat Anda

    Apakah bosan kalau setiap hari harus minum air hangat? Yuk coba variasikan dengan menambahkankan rempah atau menambahkan buah. Contoh misalnya dengan menambahkan air perasan buah jeruk lemon. Pokoknya yang penting adalah sebisa mungkin hindari bahan pemanis buatan atau yang mengandung banyak kalori jahat.

Itulah dia Cara Diet Alami Dengan Diet Air Hangat, jangan lupa juga untuk mengimbangi diet air hangat ini dengan olahraga teratur ya. Memang untuk menurunkan berat badan dan juga mendapatkan tubuh yang diinginkan perlu usaha dan juga waktumu. Oleh karena itu tetap konsisten dengan diet ini ya! Pastikan juga selalu konsumsi makanan yang sehat dan baca juga Diet Labu yang Efektif Turunkan Berat Badan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Diet Alami Dengan Diet Air Hangat

0 comments:

Poskan Komentar