cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Diet Secara Alami Dengan Meminum Teh

Cara Diet Secara Alami Dengan Meminum Teh - Kondisi obesitas selain mengganggu ruang gerak dan penampilan kamu, hal itu juga berbahaya bagi kesehatan kamu. Ada banyak masalah kesehatan yang diakibatkan akan muncul dari obesitas antara lain stroke, kencing manis atau diabetes dan serangan jantung. Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir, sebenarnya ada banyak cara untuk menghilangkan lemak dalam tubuh dan antara lain dengan cara diet secara alami dan lakukan diet dengan cara minum teh.

Maka berikut adalah teh yang memang dapat membantu kamu untuk segera menghilangkan lemak di dalam tubuh, beberapa yakni sebagai berikut ini :

Teh Hijau

Pokoknya tidak ada yang perlu diragukan lagi, dengan meminum teh hijau sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Secangkir teh hijau setiap hari memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kemudian selain itu teh hijau juga sangat baik untuk detoks. Dengan meminum teh hijau sehari dua kali bisa menghindari minum teh hijau dengan gula, cobalah mengganti gula dengan madu saja.

Cara Diet Secara Alami Dengan Meminum Teh
Cara Diet Secara Alami Dengan Meminum Teh


Teh Mint

Dengan meminum teh saat kamu mengonsumsi daging merah itu dapat mengurangi lemak yang berbahaya, ingat teh saat kamu makan daging ya. Kemudian untuk mendapat hasil yang maksimal, maka kamu dapat meminum teh tiga kali sehari semalam.

Teh Oolong

Secangkit teh oolong membantu menurunkan berat badan yang berlebihan dengan melancarkan metabolisme dalam tubuh kita. Nah hal ini membantu untuk mengurangi kadar kolesterol yang berbahaya bagi tubuh kita. Dengan minum teh oolong sebanyak dua kali sehari bisa mendapat hasil yang maksimal.

Teh Jahe

Meminum segelas teh jahe baik sekali untuk mengurangi lemak dalam tubuh kita. Sebab teh ini dipercaya mampu membuat rasa kenyang yang jauh lebih lama dalam perut, dengan kondisi ini bisa menghindarkan kamu dari masalah nyamil dan kondisi makan yang terlalu banyak. Meminum teh jahe di setiap hari setidaknya dua sampai tiga cangkir ya.

Teh Chamomile

Minum teh chamomile dipercaya mampu menurunkan lemak dan kolesterol dalam tubuh. Kemudian selain itu secangkir teh chamomile itu dipercaya untuk detoks. Bahkan dalam satu studi menyebutkan bahwa meminum teh chamomile rutin tiap sebelum makan dapat menurunkan berat badan kamu lho.

Jelas ya ternyata begitu banyak manfaat yang dapat kamu peroleh dari hal simpel seperti minum teh saja. Pokoknya selalu ingat meskipun teh itu baik untuk kesehatan, tapi jika terlalu banyak minum teh juga tidak baik lho, cobalah diimbangi dengan minum air putih yang banyak. Maka, selamat mencoba ya!

Itulah dia Cara Diet Secara Alami Dengan Meminum Teh, baca juga artikel lainnya seperti Cara Diet Alami Dengan Telur.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Diet Secara Alami Dengan Meminum Teh

0 comments:

Poskan Komentar