cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Untuk Diet Alami Dengan Mencegah Lapar Mata

Cara Untuk Diet Alami Dengan Mencegah Lapar Mata - Demi untuk memiliki bentuk tubuh yang sangat ideal, maka bukan rahasia lagi jika kebanyakan wanita melakukan diet. Akan tetapi terkadang, mereka malah gagal diet karena adanya kebiasaan lapar mata, dari mulai yang suka nyemil sampai iseng makan padahal tidak sedang lapar sama sekali.

Memang sangat susah sekali untuk menahan keinginan nyemil kalau sudah menjadi kebiasaan kita. Bisa dikatakan bahkan rasanya lebih baik tidak makan nasi, jika dibandingkan dengan tidak nyemil. jelas kebiasaan ini tentu menghalangi proses diet yang sedang kita lakukan.

Maka karena itu, khusus bagi yang sedang dalam program diet, maka sebaiknya kita mengikuti tips berikut ini untuk mengurangi kebiasaan lapar mata dan ngemil.

    Meminum banyak air

    Seperti yang telah kita ketahui, sekitar sepertiga dari perut kita itu adalah tempat untuk air. Maka karena itu jangan lupa untuk minum setidaknya dua sampai tiga gelas air setelah makan. Juga sama halnya dengan disaat mulai merasakan lapar lagi dan belum waktunya makan, segera minum air.


Cara Untuk Diet Alami Dengan Mencegah Lapar Mata
Cara Untuk Diet Alami Dengan Mencegah Lapar Mata


    Gunakan piring kecil

    Kemudian selain itu, ada cara lain yang juga dianjurkan adalah dengan memilih piring yang kecil ukurannya untuk porsi yang lebih sedikit. Sehingga nantinya kita masih memiliki ruang lebih di dalam perut untuk aneka cemilan. Yang terutama, pada saat kita benar-benar tidak bisa menahan lapar mata dan ingin ngemil.

    Istirahat

    Kemudian saat sedang sendirian, maka rasanya hampa tanpa adanya makanan. Oleh dari itu, demi menghindari lapar mata saat sendirian, sebaiknya dibiasakan istirahat atau juga ngobrol dengan teman atau pun keluarga. Maka dengan begitu, dengan adanya aktivitas yang dilakukan oleh organ mulut kita yakni berbicara, maka kita akan lupa untuk makan atau ngemil.

    Jalan-jalan

    Nah, di samping ngobrol, ternyata kita juga bisa mengalihkan kebiasaan lapar mata dengan melakukan aktivitas lain. Contohnya saja dengan jalan-jalan yang kelak membantu menurunkan kalori. Jelas kita tidak punya waktu lagi untuk memikirkan makanan lagi.

    Tidur

    Ada banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dengan tidur. Dan salah satunya untuk mengalihkan perhatian saat kita ingin terus makan. Hal ini terutama saat malam hari dan saat jam sudah menunjukkan di atas jam 8 malam. Ingat, selepas pukul delapan sudah tak boleh makan.

Mudah sekali kan? Memangnya siapa bilang menghilangkan kebiasaan lapar mata itu susah sekali. Ada banyak cara untuk mengalihkannya supaya tidak ingat terus. Demikian adalah Cara Untuk Diet Alami Dengan Mencegah Lapar Mata. Sebaiknya baca juga artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah  Cara Diet Sehat dan Alami Dengan Timun dan Stoberi.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Untuk Diet Alami Dengan Mencegah Lapar Mata

0 comments:

Posting Komentar