cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Bagaimana Cara Diet Alami Ala Beyonce

Bagaimana Cara Diet Alami Ala Beyonce - Siapa sih yang tidak suka dengan tubuh molek Beyoncé Knowles? Wanita cantik yang melantunkan lagu 'Single Lady' ini memang menjadi favorit banyak wanita (dan bahkan pria) karena memang mempunyai tubuh indah, yang kencang dan sehat, hebatnya lagi bahkan setelah melahirkan. Pastinya kamu penasaran bagaimana bisa ya Beyonce menjaga tubuhnya tetap langsing hingga seperti itu?
Memang seperti banyak orang, sosok istri dari penyanyi Jay Z ini juga memang melakukan diet serta melakukan olahraga rutin supaya bentuk tubuhnya tetap ramping dan juga seksi. Jadi seperti dikutip dari herinterest.com, ternyata Beyoncé  sendiri mengaku bahwa tubuhnya memang tidak secara alami terbentuk ramping seperti wanita-wanita lain, bahkan tubuhnya cenderung gampang gendut. Maka karena itu, ini sekian hal yang telah dia lakukan agar tubuhnya tetap ideal nan ramping.

Bagaimana Cara Diet Alami Ala Beyonce
Bagaimana Cara Diet Alami Ala Beyonce


Personal trainer

Memiliki trainer gym sendiri memang akan sangat membantu kamu dalam menjalani rutinitas gym yang intens dan juga optimal. Hal ini juga yang dilakukan Beyonce untuk bisa mendukung kegiatan olahraganya.  Bahkan kamu akan dibimbing personal trainer untuk olahraga apa saja dan berapa lama melakukan olahraga yang kamu butuhkan supaya bisa mendapatkan bentuk tubuh yang kamu inginkan kelak.

Kebiasaan Olahraga 5 Menit

Jadi kapanpun Beyoncé punya waktu luang, maka ia akan melakukan latihan ringan selama setidaknya 5 menit untuk membakar kalori di tubuh seperti misalnya squats, atau push up, atau sit-up, atau bahkan hanya stretching tubuh. Kemudian ketika olahraga, ternyata ia juga sangat suka sekali mendengarkan musik untuk meningkatkan semangatnya berlatih olahraga.

Rajin Berlari

Setidaknya selama 15 menit dalam sehari, maka ia akan menyempatkan berlari. Sebab olahraga lari itu adalah olahraga kardio yang memang bukan hanya baik membakar lemak, akan tetapi juga menjaga kesehatan jantung, untuk mengencangkan otot kaki dan juga bisa memperpanjang kapasitas paru-paru sehingga akan membuat nafas bisa panjang. Nah, ini adalah salah satu olahraga favorit Beyonce, karena selain sehat secara fisik, nyatanya lari juga bisa melepaskan stres lho.

Olahraga 5 kali seminggu

Demi untuk menjaga bentuk tubuh yang sintal, maka Beyoncé menerapkan olahraga sekitar kurang lebih 45 menit hampir setiap hari, dan lebih tepatnya 5 hari dalam seminggu. Bahkan setelah itu pun masih diikuti dengan melakukan 30 menit olahraga kardio untuk menyelesaikan sesi latihan.

Kegiatan yang Padat

Sebagai seorang diva kelas dunia, sekalipun tak perlu olahraga pun Beyoncé sudah padat sekali jadwal aktivitas setiap harinya. Dari mulai latihan dance, mengolah vokal, dan juga lain sebagainya dan membuat wanita ini tetap aktif dan  juga bisa membakar kalori tanpa perlu berusaha keras.

Diet makanan ala Beyoncé

Sosok Beyoncé adalah penggemar sayur-sayuran, bahkan kini ia menerapkan vegan diet atau menjadi seorang vegetarian. Melakukan hal ini mampu membuatnya untuk mengurangi asupan lemak. Kemudian untuk mengganti nutrisi yang tidak ia dapatkan dari daging, maka ia menggantinya dengan minum suplemen. Bahkan ia juga bilang bahwa ia membiasakan diri makan selalu dalam porsi kecil, yang penting asal kenyang.

Sepertinya sulit ya? Bukan cuma harus diet namun juga olahraga begitu keras. Akan tetap memang begitu tuntutan profesi yang membuat Beyoncé akhirnya justru dikagumi banyak orang dan juga tidak heran jika para wanita jadi iri dengan bentuk tubuhnya. Memang selalu ada perjuangan di balik tubuhnya yang seksi dan juga sehat itu. Yuk ikuti Bagaimana Cara Diet Alami Ala Beyonce dan  juga Cara Diet ALami dan Cepat Dengan Kayu Manis dan Madu, dapatkan tubuh langsingmu sendiri.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana Cara Diet Alami Ala Beyonce

0 comments:

Posting Komentar