cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

DJ Dunia Ikut Terkena Demam Om Telolet Om

What is Om Telolet Om? Apa itu Om Telolet OmOm Telolet Om adalah fenomena kekinian yang sedang hype di tengah masyarakat, berawal dari hobi mengumpulkan video klakson bus yang dilakukan oleh anak-anak usia SD daerah Pantura, Om Telolet Om sekarang sudah terkenal hingga ke seluruh penjuru bumi. Entah bagaimana awalnya, hobi yang sudah ada sejak beberapa tahun silam itu baru mencapai puncaknya beberapa hari belakangan ini.

om telolet om

Hastag Om Telolet Om atau #omteloletom ini menjadi world trending topic di Twitter, susunan katanya yang unik membuat pengguna Twitter di seluruh dunia langsung dibuat penasaran. Bukan cuma masyarakat biasa yang mulai melek dengan jargon nyeleneh yang satu ini, namun kalangan DJ luar negeri juga ikut-ikutan dibuat kepo.

Beberapa DJ kenamaan bahkan sampai beberapa kali nge-tweet perihal “Om Telolet Om” ini, awalnya mereka juga bertanya-tanya, sebenarnya apa sih kalimat itu maknanya? Misalnya saja Martin Garrix, DJ asal Belanda yang baru berusia 20 tahun ini ngetweet “What is Om Telolet Om?” (Om Telolet Om itu apa sih?). Sementara itu The Chainsmoker juga ikut kepo dengan ngetweet “What does Om Telolet Om mean?” (Sebenarnya apa sih Om Telolet Om itu?). Steve Aoki, DJ keturunan Jepang itu juga mempertanyakan perihal hastag nyeleneh yang satu ini, “What is Om Telolet Om?”

Sementara itu Laidback Luke, yang merupakan seorang DJ dari negara yang sama dengan Martin Garrix terlihat sedikit frustasi karena tak ada clue mengenai trending topic yang satu itu, ia ngetweet “What the hell is this Om Telolet Om about?” (Om Telolet Om ini ngomongin tentang apa sih sebenernya?). sementara itu, DJ-DJ dan pelaku industri musik lainnya yang sudah mulai mengerti makna Om Telolet Om terlihat percaya diri untuk ngetweet kalimat tersebut.

Seperti Zedd, DJ Snake, Cash-Cash, Showtek, dan Dillon Francais juga terkena demam Om Telolet Om. Bahkan si DJ yang tak pernah menunjukkan mukanya DJ Marshmello bahkan berkali-kali ngetweet mengenai yang satu ini. Ia bahkan memosting fotonya yang tengah mengendarai bus dengan caption Om Telolet Om di akun Instagram pribadinya. Beredar pula video singkat perform DJ Marshmello yang memasukkan bunyi klakson telolet itu dalam permainan musiknya.

Yang lebih mengejutkan, Dawin yang sukses membawakan hits Dessert juga ngetweet hal positif mengenai ini, dia bahkan mengatakan sepertinya akan menggunakan Om Telolet Om sebagai judul dari single berikutnya yang akan segera dirilis. Wah! Cannot wait ya! Bahkan beberapa DJ juga sudah membuat rencana untuk menggunakan suara klakson panjang itu dalam karya mereka.
Bukan cuma musisi bule saja yang ngeh dengan fenomena ini, bahkan dunia K-Pop pun sudah dibanjiri dengan gelombang “Om Telolet Om”, berawal dari spam komentar yang dilakukan oleh fans asal Indonesia, sekarang mereka sudah mulai menggunakan hastag om telolet om dalam postingan foto terbaru mereka. Hebat!

Siapa yang menyangka jika hobi iseng yang biasa dilakukan oleh anak-anak itu sekarang malah menjadi perhatian dunia luar? Semua itu bisa terjadi karena kekuatan netizen Indonesia yang memang termasuk ke dalam lima besar pengguna internet di seluruh dunia. Benar-benar dahsyat kekuatan netizen, jika netizen Indonesia benar-benar ingin mengangkat sebuah tema dan kompak, hasilnya seperti yang terjadi saat ini. Semoga ke depannya, kekuatan buzzer Indonesia mampu menciptakan hal positif lainnya dan menyebarkan kebahagiaan ke seluruh penjuru dunia.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DJ Dunia Ikut Terkena Demam Om Telolet Om

0 comments:

Poskan Komentar