cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Diet yang Baik dan Alami Tidak Makan Daging Malam Hari

Cara Diet yang Baik dan Alami Tidak Makan Daging Malam Hari - Melakukan olahraga dan juga mengatur pola makan adalah hal yang utama dan perlu dilakukan jika anda memang ingin menurunkan berat badan. Dengan makan makanan sehat dan juga menghindari makanan berlemak adalah merupakan peraturan yang perlu dilakukan saat diet. Hanya saja bukan hanya sekedar makan makanan sehat saja dan olahraga saja yang perlu dilakukan, karena kebiasaan makan juga perlu diperhatikan lho.

Memakan daging di malam hari sebaiknya harus dihindari jika memang anda ingin cepat langsing atau juga ingin menurunkan berat badan. Sebab daging merah seperti kambing dan sapi itu memiliki banyak lemak dan juga kolesterol yang bisa menumpuk dan akhirnya menjadi lemak di tubuh. Terutama apalagi saat malam hari, karena tubuh tidak banyak beraktivitas, hal itu membuat kalori yang dibutuhkan tubuh untuk melakukan kegiatan jadi tidak begitu banyak lagi.


Cara Diet yang Baik dan Alami Tidak Makan Daging Malam Hari
Cara Diet yang Baik dan Alami Tidak Makan Daging Malam Hari
Kemudian belum lagi dengan proses pemasakan daging yang biasanya diberi bumbu dan juga menggunakan minyak atau santan yang banyak. Jadi bukannya diet, yang ada anda malah bisa menambah berat badan. Kemudian sebaiknya pilih makan malam yang ringan, sebab kebanyakan orang malah memilih tidak banyak makan saat malam hari. Memang daging sebenarnya sangat baik karena diketahui memiliki serat makanan, hanya saja membuat pencernaan bekerja lebih keras lagi untuk memecah serat tersebut. Padahal sebenarnya saat malam hari, jadi sistem pencernaan mengalami penurunan aktivitas dan memang sudah waktunya istirahat.

Pilihlah buah seperti jeruk, atau anggur dan buah naga. Jadi tidak memiliki banyak kalori namun bisa membuat perut menjadi kenyang. Kemudian jika ingin makan sayur, maka pilih sayur yang mudah dicerna seperti bayam, atau kubis dan brokoli juga.

Kemudian anda juga bisa mengganti menu makan malam hanya dengan meminum jus. Setelah itu campur jus buah dengan berbagai sayur atau jus buah saja di dalam satu gelas. Jadi misalnya satu gelas jus wortel atau ditambah dengan jus melon. Selain itu anda bisa menambahkan yogurt atau juga kismis. Pokoknya dengan itu saja sudah cukup mengganjal perut dan jadinya anda tidak akan kelaparan saat akan tidur nanti. Jadi, cobalah dihindari makan daging di malam hari ya supaya nantinya cepat berhasil turun berat badan.




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Diet yang Baik dan Alami Tidak Makan Daging Malam Hari

0 comments:

Posting Komentar