cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Mengatasi Diet Alami Dengan Menggunakan Asparagus

Cara Mengatasi Diet Alami Dengan Menggunakan Asparagus -  Apakah kamu ingin menekan nafsu makan yang berlebihan? Bisa jadi kamu harus mencoba mengkonsumsi asparagus. Karena ada beberapa alasan yang menjelaskan mengapa kamu itu harus memasukkan asparagus dalam menu diet harian.

Dapat Mengatur Gula Darah

Karena Asparagus merupakan sumber vitamin B, juga termasuk B1 dan B2 juga B3 serta B6. Kemudian beberapa jenis vitamin B ternyata dapat bekerja sama dalam metabolisme glukosa untuk bisa mengatur gula darah Anda. Karna kadar gula darah yang stabil membantu kamu untuk menghindari nafsu makan, nafsu makan berlebihan yang dapat menyebabkan kamu jadi makan terlalu banyak.

Kandungan Serat Yang Tinggi

Dengan kandungan serat yang tinggi dalam asparagus, hal itu bisa mendorong kesehatan pencernaan, yakni dengan merangsang pertumbuhan probiotik dalam usus.

Diuretik Alami

Adanya kandungan vitamin K dalam asparagus, ternyata dapat  membantu membuang racun dalam tubuh dan juga bisa melancarkan air seni atau air kencing.

Cara Mengatasi Diet Alami Dengan Menggunakan Asparagus
Cara Mengatasi Diet Alami Dengan Menggunakan Asparagus

Rendah Kalori


Dalam satu batang asparagus, hanya mengandung 4 kalori, maka hal itu dapat membantu untuk menurunkan berat badan kamu supaya cepat mencapai angka yang diinginkan.


Kaya Antioksidan

Karena asparagus kaya akan Beta-karoten dan juga vitamin C, hal itu merupakan antioksidan untuk bisa menetralkan efek racun yang nantinya merusak seperti polusi dan juga asap rokok terhadap tubuh kita. Kemudian disamping itu juga dapat  memerangi penyakit jantung, juga kanker dan juga katarak.

Kadar Glikemik Indeksnya Rendah

Karena asparagus memiliki kadar glikemik indeks yang sangat rendah, sehingga nantinya aman bagi penderita diabetes atau gula darah.

Mengandung Inulin

Selain itu asparagus mengandung inulin, yang dinamakan inulin yaitu karbohidrat unik yang akan melewati tubuh hingga mencapai usus besar, zat yang membantu tubuh menyerap nutrisi. Dengan adanya hal ini membuat kamu jadi mudah menekan nafsu makan jadi lebih terkontrol.

Mengandung Asparagin

Karena asparagus mengandung zat kimia asparagin. dan zat ini adalah alkaloid yang merangsang ginjal serta bisa meningkatkan proses peredaran darah. Selain ituu alkaloid ini secara langsung juga bisa mempengaruhi sel-sel dan memecah lemak lho.

Dapat Menurunkan Kadar Lemak

sebatang Asparagus mengandung zat kimia yang mampu membantu proses detoksifikasi, fungsinya untuk menghilangkan toksin dari tubuh, caranya dengan memecah asam oksalat, sehingga  nantinya menurunkan kadar lemak juga.

Kaya Akan Kalium

Kemudian asparagus memiliki 288 miligram kalium per cangkirnya. Maka kalium diketahui dapat mengurangi lemak. Selain sayuran ini juga rendah sodium alami dan juga tidak memiliki kolesterol, inilah yang sangat membantu ketika kamu sedang mencoba untuk menurunkan berat badan supaya langsing.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Diet Alami Dengan Menggunakan Asparagus

0 comments:

Poskan Komentar