cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Diet Alami yang Sehat dan cepat Tanpa Olahraga

Cara Diet Alami yang Sehat dan cepat Tanpa Olahraga - Dikarenakan adanya kesibukan dan juga padatnya jadwal aktivitas sehari-hari, maka tak heran jika terkadang kita tak sempat untuk olahraga. Kenyataannya kita butuh olahraga untuk bisa membakar kalori sekaligus juga menjaga kebugaran tubuh. Lantas kalau nggak sempat olahraga, lalu apa yang harus dilakukan ya?

Nah, ternyata ada sejumlah aktivitas simpel yang apabila rutin dilakukan bisa bantu bakar kalori juga lho. Hebatnya lagi bisa dilakukan di sela-sela kesibukan atau juga rutinitas harianmu yang padat itu. Nah, selengkapnya, yuk langsung saja kita ikuti tips-tipsnya di bawah ini ya

    Mengunyah Permen Karet

    Apakah ingin bisa membakar kalori sambil duduk? Maka cobalah mengunyah permen karet saja. Sebab ada penelitian yang telah menyebutkan bahwa mengunyah permen karet selama satu jam saja bisa membakar 11 kalori. Yang jelas pilih permen karet yang bebas gula, supaya bia mendapatkan manfaat terbaiknya untuk tubuh.

Cara Diet Alami yang Sehat dan cepat Tanpa Olahraga
Cara Diet Alami yang Sehat dan cepat Tanpa Olahraga

    Menggerak-Gerakkan Tubuh Saat Duduk

    Pada saat duduk, ternyata kamu juga bisa bakar kalori lho. Caranya bagaimana? Cukup gerak-gerakkan saja tubuhmu. Ternyata jumlah kalori yang dibakar itu bisa bervariasi tergantung dari seberapa seringnya kita menggerakkan tubuh. Jadi kita bisa melakukan peregangan otot, dan bisa mengubah-ubah posisi duduk, atau bahkan mengetuk-ngetukkan kaki saat duduk juga bisa membakar kalori tubuh lho.
    Tertawa

    Ternyata tertawa bisa memberikan sejumlah manfaat kesehatan yang baik seperti mengurangi tekanan otot, bisa mengeluarkan endorfin, dan juga mampu membakar kalori. Ada penelitian yang menyebutkan bahwa dengan tertawa bisa meningkatkan pelepasan energi kurang lebih sebanyak 10 sampai dengan 20 persen. Jadi tertawa selama 10 menit itu bisa bantu membakar 10 hingga 40 kalori lho. 
   
    Memasak

    Ternyata kegiatan menyiapkan masakan, lalu merajang bahan masakan, dan juga memasak yang dilakukan selama kurang lebih 45 menit bisa membantu membakar 102 kalori. nah, kalaupun nggak sempat olahraga, maka sempatkanlah memasak masakan sendiri di rumah. Karena lebih terjamin kualitas dan juga bahannya serta bisa bantu bakar kalori tubuh juga.
Wah, ternyata ada banyak variasi aktivitas dan juga macam kegiatan yang bisa membantu proses pembakaran kalori tubuh kita. Kemudian diimbangi pula dengan menjaga pola makan sehat dan ditambah gaya hidup sehat untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih optimal. Demikian adalah Cara Diet Alami yang Sehat dan cepat Tanpa Olahraga, jangan lupa baca juga Cara Untuk Diet Secara Alami Dengan Konsumsi Timun.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Diet Alami yang Sehat dan cepat Tanpa Olahraga

0 comments:

Poskan Komentar