cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Diet Dengan Cara Alami Yaitu Banyak Bergerak dan Olahraga


Cara Diet Dengan Cara Alami Yaitu Banyak Bergerak dan Olahraga - Dengan seiring terjadinya berkembangnya jaman, maka sekarangn wanita dinilai semakin sehat dan semakin suka melakukan olahraga. Bahkan menurut Women's Sports Foundation, dimulai sejak tahun 1972, ternyata partisipasi remaja perempuan dan juga wanita muda mengalami peningkatan sebanyak kurang lebih 560 persen dan juga didominasi siswa sekolah menengah. Hitungan itu tentu saja menakjubkan dan juga menunjukkan bahwa wanita semakin aktif melakukan banyak kegiatan.

Hanya saja masalahnya, ternyata wanita tidak mencukupi kesehatan dirinya dengan asupan makanan yang cukup demi bisa mengimbangi kecintaannya berolahraga. Padahal melakukan hal itu berbahaya lho! Karena wanita yang banyak berolahraga namun tidak makan cukup sehat, maka cenderung akan menderita female athlete triad syndrome, yaitu berupa suatu gangguan yang meliputi 3 gejala umum seperti siklus menstruasi tidak teratur, tubuh yang kurang bertenaga, dan juga kepadatan tulang yang rendah sekali.
Cara Diet Dengan Cara Alami Yaitu Banyak Bergerak dan Olahraga
Cara Diet Dengan Cara Alami Yaitu Banyak Bergerak dan Olahraga

Kemudian seorang ahli bedah ortopedi sekaligus juga merupakan kepala kedokteran olahraga perempuan di Brigham and Women's Hospital, berlokasi di Boston, yakni Dr Elizabeth Matzkin telah mengatakan bahwa ada banyak orang yang tidak memperhatikan hal itu, hal itu justru akan membahayakan wanita. Kemudian ia juga mengatakan bahwa wanita yang berolahraga dengan waktu lebih dari satu jam per hari itu memerlukan asupan sebanyak 3.500 kalori untuk bisa mencukupi keperluan dari "bahan bakar" yang dibutuhkan dalam tubuhnya. Kemudian sementara jumlah kalori sebanyak itu justru malah ditakuti oleh kebanyakan wanita dewasa dan remaja karena khawatir akan meningkatkan berat badannya itu.

Sesungguhnya, sangat penting bagi wanita muda untuk selalu menjaga kepadatan tulangnya sebelum menginjak usia 25 tahun. Jadi setelah mencapai usia 25 tahun, terdapat beberapa tulang yang keropos dan memang dapat diperbaiki, hanya saja tidak akan bisa dikembalikan ke keadaan semula lagi.

Itulah dia Cara Diet Dengan Cara Alami Yaitu Banyak Bergerak dan Olahraga, baca juga Cara Melakuka Diet Alami Dengan Diet Paling Mudah Ini.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Diet Dengan Cara Alami Yaitu Banyak Bergerak dan Olahraga

0 comments:

Posting Komentar