cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Diet Alami yang Ampuh Dengan Buah yang Kaya Vitamin C Ini

Cara Diet Alami yang Ampuh Dengan Buah yang Kaya Vitamin C Ini - Hampir semua orang menganggap jika jeruk hanya satu-satunya buah yang sangat kaya akan kandungan vitamin C. Akan tetapi pada kenyataannya, ternyata banyak buah yang mengandung vitamin C tinggi. Salahsatu diantaranya kiwi, buah pepaya dan juga jambu biji. Selain itu vitamin C sangat baik untuk bisa meningkatkan daya tahan tubuh serta juga membantu pembentukan kolagen yang baik untuk bisa mencerahkan kulit.

Inilah beberapa sumber vitamin C lainnya yang bagus juga untuk diet :

Cara Diet Alami yang Ampuh Dengan Buah yang Kaya Vitamin C Ini
Cara Diet Alami yang Ampuh Dengan Buah yang Kaya Vitamin C Ini

Delima

Dalam satu buah delima ternyata menyediakan 40 persen kebutuhan vitamin C harian kita. Jadi, delima juga mengandung folat, serta serat, juga kalium dan niasin, selain itu vitamin A dan E. Kemudian antosianidin dalam delima memang memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi, fungsinya menurunkan kolesterol dan juga tekanan darah, bisa melindungi gigi, untuk mencegah osteoartritis, serta alzheimer, dan juga kanker payudara serta leukemia.

Jambu Biji

Ternyata jambu biji memiliki kandungan vitamin C, bahkan di dalam jambu biji hampir 2 kali lipatnya dari jeruk. Di dalam 100 gram buah jambu biji itu mengandung 108 mg vitamin C. Bahkan buah jambu biji berkhasiat sekali untuk mengobati gangguan perut seperti diare alias mencret.

Apel

Adanya kandungan vitamin C dalam 100 gram buah apel kurang lebih adalah 5 mg. Bahkan apel juga kaya akan flavonoid yakni antioksidan yang mengurangi risiko penyakit jantung, juga stroke dan kanker. Kemudian sebuah apel sedang memiliki sekitar 80 kalori. Hanya saja tidak hanya itu buah apel akan tetapi baik untuk program diet kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Diet Alami yang Ampuh Dengan Buah yang Kaya Vitamin C Ini

0 comments:

Poskan Komentar