cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Alami Diet Cepat Dengan Mengurangi Lemak

Cara Alami Diet Cepat Dengan Mengurangi Lemak - Karena lemak itu tidak selalu buruk. Bahkan lemak di dalam tubuh itu sangat bermanfaat untuk melarutkan vitamin dan mineral. Jadi tanpa lemak, justru nutrisi yang penting bagi tubuh itu tidak akan diserap dengan sempurna dan berbahaya bagi tubuh. Hanya sayangnya, jika mengonsumsi lemak secara berlebihan juga nantinya tidak baik untuk kesehatan. Sebab lemak berlebih itu nantinya dapat menyumbat peredaran darah, juga dapat menyebabkan gagal jantung. Bahkan tidak hanya itu, dengan mengonsumsi lemak berlebihan itu juga dapat menyebabkan kegemukan juga lho.

Maka karena itu untuk mendapatkan takaran lemak yang paling tepat bagi tubuh kamu dapat mencoba berkonsultasi bersama dokter. Sebab lemak dalam makanan dapat dikurangi juga dengan cara mudah sebagai berikut ini :

Cara Alami Diet Cepat Dengan Mengurangi Lemak
Cara Alami Diet Cepat Dengan Mengurangi Lemak

Coba Kurangi Mengonsumsi Kuning telur

Apakah suka dengan kuning telur? Iya rasanya memang gurih, akan tetapi tahukah kamu apabila kuning telur itu sangat kaya akan kandungan lemak yang juga berbahaya bagi tubuh. Cobalah ganti kuning telur yang biasa kamu pakai dengan putih telur ya.

Cobalah Kurangi Penggunaan Minyak Goreng

Bahkan t kamu sadari dengan penggunaan minyak goreng yang berlebih, sama sekali tidak baik untuk kesehatan. Karena itu sebelum memasak sebaiknya diukur minyak goreng yang kamu butuhkan ya. Karna selain bisa untuk mengurangi penggunaan minyak goreng, juga baik untuk kesehatan. Selain itu, sebaiknya kamu memakai wajan yang anti lengket, hal itu karena kamu dapat menggoreng dengan sedikit minyak saja.

Aturlah Porsi Makan Kamu

Pada saat makan atur porsinya. Jadi saat makan nasi uduk ataupun nasi goreng hindari terlalu banyak dengan menambahkan lauk yang terlalu banyak. Jadi apabila makan nasi goreng hindarilah untuk menambahkan lauk yang digoreng. Jadi selain menambah lemak tapi juga menambah kalori juga.

Kurangi Porsinya

Apabila kamu akan menumis sayuran dan juga daging, dikurangi porsinya kemudian tambahlah porsi sayuran sejumlah kamu tadi mengurangi daging. Contoh misalnya, saat masak kamu mengurangi 1/4 bagian daging maka kemudian tambahkan 1/4 sayuran segar.

Nah, demikian adalah 4 cara untuk mengurangi lemak dalam makanan yang akan kamu konsumsi. Supaya bisa menjaga tubuh tetap sehat, jadi selain menjaga pola makan jangan lupa juga untuk berolahraga. Semoga informasi ini bermanfaat. Demikian adalah Cara Alami Diet Cepat Dengan Mengurangi Lemak, baca juga Cara Diet Alami Ibu Menyusui Ala Nadia Mulya.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Diet Cepat Dengan Mengurangi Lemak

0 comments:

Posting Komentar