cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Diet Secara Alami dan Sehat Dengan Pepaya

Cara Diet Secara Alami dan Sehat Dengan Pepaya - Apabila Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, maka ada cara mudah untuk memangkas lemak yang membandel. Caranya anda bisa memakan buah pepaya, buah yang kaya akan gizi ini juga membantu untuk menurunkan berat badan dan membasmi lemak berlebih dari dalam tubuh lho. Buah pepaya juga memiliki kadar lemak yang memang sangat rendah. Adanya enzim papain dalam pepaya, memang dapat membantu untuk melancarkan pencernaan jauh lebih cepat dan mengurangi sembelit juga.

Rendah Kalori

Jadi sebuah pepaya kecil yang beratnya setengah kg itu hanya mengandung 68 kalori atau sebanyak 3 persen saja dari diet standar sebesar 2.000 kalori. Dengan pemangkasan diet 3.500 sampai dengan 7.000 kalori saja dalam setiap minggu, maka dapat mengurangi 1 hingga 2 kg berat badan. Tentunya hal ini sangat menyehatkan 'kan?


Cara Diet Secara Alami dan Sehat Dengan Pepaya
Cara Diet Secara Alami dan Sehat Dengan Pepaya


Serat

Dalam satu potongan kecil pepaya, ternyata dapat menyediakan 2.7 gram serat. Dengan diet cukup serat maka akan mengatur pencernaan yang lebih baik, juga bisa serta menyerap karbohidrat. Kemudian disamping itu juga mencegah naiknya gula darah, yakni yang dapat memicu kenaikan berat badan alias kegemukan.

Lemak

Dalam sepotong pepaya, memang hanya mengandung 0.41 gr lemak. Karena tubuh membutuhkan kebutuhan harian lemak untuk otak dan juga kesehatan jantung. Dengan memakan pepaya tidak akan mungkin menyebabkan peningkatan lemak. Bahkan berat badan pun lebih mudah turun lho.

Air

Dalam satu potong buah pepaya, ternyata mengandung 138 gr air atau sekitar 89 persen dari berat totalnya. Jadi asupan cairan, nantinya akan membersihkan racun dari tubuh dan juga akan memperlancar metabolisme tubuh.

Diet Pepaya Selama Seminggu

Coba mulailah untuk mengkonsumsi pepaya saat pagi hari. Cukup potong kotak-kotak dan kemudian sajikan sebagai salad untuk sarapan pagi.

Kemudian pada siang hari coba minum 1 gelas jus pepaya saja tanpa gula, lakukan setelah makan siang. Coba lakukan hal ini selama seminggu ya.

Kemudian tempatkan pepaya mentah pada suhu ruangan supaya jadi cepat matang. Kemudian setelah matang simpanlah di dalam lemari es selama seminggu. Kemudian konsumsi segera atau bisa juga dalam beberapa hari bertahap.

Sangat mudah sekali kan? Cobalah tetap konsumsi makanan sehat kaya serat, lalu cukup minum air putih dan juga rutin berolahraga. Demikian adalah Cara Diet Secara Alami dan Sehat Dengan Pepaya, baca juga Cara Diet Dengan Cara Alami Dengan Detox 3 Hari.




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Diet Secara Alami dan Sehat Dengan Pepaya

0 comments:

Posting Komentar