cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Diet yang Alami dan Sehat Tanpa Nasi dan Makanan Berminyak

Cara Diet yang Alami dan Sehat Tanpa Nasi dan Makanan Berminyak - Pada saat mencari pekerjaan itu kita memang diharuskan untuk menjaga penampilan, terutama apalagi ketika pekerjaan tersebut memang menuntut kita untuk selalu terlihat cantik dan sempurna. Karena inilah yang akhirnya membuat seorang gadis cantik yang bernama Fatimiatul menjalani program diet ketat.

Menurut ceritanya bahwa ia pertama kali diet pas lulus SMA di tahun 2013, selama itu kurang lebih 6 bulan melakukan diet. Ia terpaksa melakukan diet karena pekerjaan yang ia miliki menuntut harus memiliki berat badan serta tinggi yang seimbang jadi bagaimanapun ia harus melakukan diet yang lumayan melelahkan. 

Cara Diet yang Alami dan Sehat Tanpa Nasi dan Makanan Berminyak
Cara Diet yang Alami dan Sehat Tanpa Nasi dan Makanan Berminyak

Sosok Fatimiatul ini kemudian melakukan program diet dengan cara yang praktis yaitu tidak makan nasi dan juga sekaligus mengurangi makanan mengandung kandungan minyak berlebihan. Jika memang benar-benar terasa lapar, maka boleh makan nasi tetapi dengan jumlah yang sedikit, yak ni kurang lebih lima sendok makan saja, yang penting lauknya banyak dan tidak berlebihan bumbu. Selain itu kurangi juga makan makanan yang berminyak seperti gorengan, kemudian setidaknya minum teh daun jati dalam sehari 2 kali pagi dan malam hari.

Memang paat minum teh tersebut, nantinya kita terkadang merasa agak mulas perut akibat minum teh itu dan jadinya tidak bisa ditahan hingga bisa mengakibatkan sedikit terganggu saat tidur. Akan tetapi, hal tersebut bukan menjadi masalah baginya karena ia memiliki tekad yang bulat untuk bisa langsing dan cantik ramping.

Bahkan sekarang proses dietnya telah  terbayarkan karena Fatimiatul akhirnya berhasil mengurangi berat badannya sampai dengan 11 kg, jadi saat semula ia memiliki berat badan 64 kilogram dengan tinggi sekitar 160cm saja, nyatanya kini beratnya hanya 53 kilo saja lho. Saat melakukan diet, maka wanita ini menyarankan untuk membiasakan diri mengurangi makan nasi saja dan kemudian saat malam tiba sebaiknya kita tidak makan apa-apa lagi. Kalapun laparnya tak tertahan sebaiknya kita makan pisang saja, pastikan juga jangan lupa untuk olahraga setiap hari.

Kemudian sehabis makan jangan sampai duduk dulu apalagi sampai tiduran. Setidaknya 5 sampai 10 menit berdiri dan lakukan kegiatan supaya tidak langsung duduk. Demikian adalah Cara Diet yang Alami dan Sehat Tanpa Nasi dan Makanan Berminyak, baca juga Cara Mengatasi Diet Alami Dengan Diet Nasi.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Diet yang Alami dan Sehat Tanpa Nasi dan Makanan Berminyak

0 comments:

Posting Komentar