cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Mengatasi Diet Alami Dengan Diet Nasi

Cara Mengatasi Diet Alami Dengan Diet Nasi - apakah kamu sedang merencanakan secepatnya untuk melakukan program diet supaya bisa mengurangi berat badan? Lantas apa yang membuat kamu belum melakukannya? Apakah karena bingung program diet apa saja yang ingin dijalani? Tak heran, sebab memang ada banyak sekali macam-macam program diet yang tersedia dan bisa kamu coba untuk dapatkan berat badan ideal, dimulai dari diet yang sehat hingga diet ekstrem yang bikin sengsara.

Maka karena itu, daripada ambil risiko untuk diet ketat mungkin kamu bisa memilih untuk melakukan diet tanpa nasi saja seperti yang dilakukan seorang wanita cantik yang bernama Ita Rostiani ini. Bahkan menurutnya, metode diet yang satu ini sangat efektif, jadi selain bobotnya termasuk cepat turun, ternyata jenis diet ini pun tergolong diet yang sehat khususnya bagi yang memiliki risiko diabetes, sebab melakukan diet ini juga bisa menghindari diabetes karena kita tidak mengonsumsi nasi yang mengandung karbohidrat yang menyumbang gula tubuh.

Cara Mengatasi Diet Alami Dengan Diet Nasi
Cara Mengatasi Diet Alami Dengan Diet Nasi

Dengan melakukan diet tidak makan nasi ini maka setidaknya kurang lebih selama tiga minggu, kita sudah bisa turun 1 kilogram, jadi sudah jelas jika metode ini sangat efektif sekali untuk yang ingin menurunkan berat badan dengan cara yang aman dan tidak ekstrim. Dengan melakukan diet ini, bukan sekadar untuk menjaga penampilan saja supaya tetap terlihat cantik dan enak dipandang, namun melainkan juga untuk menerapkan pola hidup yang sehat supaya tidak terserang penyakit.

Bagi Ita Rostiani, progress dietnya ini semula berat badan 57 kilogram sekarang akhirnya turun 1 kilo menjadi 56 dengan kisaran tinggi 155cm, jadi bisa dibilang ini adalah diet terbilang cepat menurunkan berat badan dengan aman dan tenang. Terlebih jika memiliki motivasi body goal ala Andrea Espada.

Memang bisa dibilang begitu sulit untuk mengganti makanan pokok seperti sepiring nasi dengan jenis karbohidrat yang lain. Akan tetapi, bagi Ita ternyata punya siasat jitu dalam mengatasinya supaya tidak kaget perut. Untuk beradaptasi pergantian nasi putih dengan karbo itu cukup sulit. Akan tetapi tenang saja sebab pengganti nasinya bisa berupa kentang, juga jagung, buah semangka atau juga buah apel karena ada kandungan karbohidratnya yang cukup tinggi. Kalaupun terasa laper sekali maka kita cukup sayuran rebus atau buah saja yang dimakan,

Kemudian tak hanya itu, bahkan Ita pun melakukan olahraga dan juga melakukan senam untuk menunjang dietnya supaya berhasil. Beberapa jenis olahraga yang bisa dilakukan seperti zumba, atau fitness atau bahkan lari, setidaknya 1 sampai 2 jam seminggu 3x. Demikian adalah Cara Mengatasi Diet Alami Dengan Diet Nasi, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Cara Sehat Diet Alami Dengan Infused Water Strawberry dan Timun.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Diet Alami Dengan Diet Nasi

0 comments:

Posting Komentar