cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Gimana Cara Diet Alami Dengan Minum Air

Gimana Cara Diet Alami Dengan Minum Air - Punya masalah dengan berat badan dan juga mmiliki bntuk tubuh yang tidak sesuai dengan keinginan? maka kamu bisa mencoba untuk menurunkan berat badan dengan menggunakan metode diet air. Jadi yang dimaksudkan dengan diet air ini adalah sebuah cara yang sangat mudah dan juga murah serta cukup cepat dalam menurunkan berat badan sampai sesuai dengan keinginan kita. Jadi hanya dalam waktu 10 hari saja kamu memang sudah bisa merasakan perbedaannya. Hal ini karena  dengan mengonsumsi air putih dapat mengenyangkan perut dengan cepat tanpa harus menambahkan kalori ke dalam tubuh. Selain itu air putih juga mampu untuk menekan nafsu makan dan juga bisa membuatmu merasa tak ingin makan lebih banyak. Maka berikut ini adalah plan diet selama 10 hari yang bisa kamu ikuti untuk bisa mendapatkan tubuh yang lebih langsing nan ideal. 

Gimana Cara Diet Alami Dengan Minum Air
Gimana Cara Diet Alami Dengan Minum Air

Hari Kesatu : Coba mulailah dengan meminum segelas air putih di hari pertama. Diulangi setiap dua jam sekali pokoknya jangan lupa untuk meminum segelas air putih ya.

Hari Kedua : Beralih meminum teh hijau adalah menu di hari kedua ini. Karena minuman ini nantinya akan melunturkan lemak tak berguna dan juga berbagai macam racun-racun dari dalam tubuhmu. Yang ini akan jadi kunci penting melunturkan lemak dalam tubuh kita.

Hari Ketiga : Kemudian selain air putih dan air teh, air es ternyata juga mampu membantu untuk melancarkan dietmu itu lho. Jadi air es ini berfungsi untuk bisa mempercepat metabolisme dalam tubuh kita. Hal ini dikarenakan air es justru jauh lebih banyak membakar kalori ketimbang air biasa lho.

Hari Keempat : Nah, di hari keempat ini kamu diharuskan meminum air jaggery. Yang disebut sebagai jaggery adalah sebuah pemanis alami yang terbuat dari proses konsentrasi jus tebu, karena memiliki warna yang lebih gelap dan juga kasar. Meminum ini akan membuat energi tubuh jadi terisi kembali. Cukup ditambahkan saja 2 sendok makan jaggery dalam 5 liter air mineralmu ya.

Hari Kelima : Nah, di hari yang kelima ini coba minumlah kuah sup sayur yang sangat kaya akan protein dan juga kaya vitamin. Kemudian dengan secangkir kuah sup akan membuatmu merasa lebih kenyang dan menekan rasa lapar juga lho.

Hari Keenam : Untuk hari yang keenam ini cobalah memilih buah favoritmu dan kemudian diminum air atau juga sari buahnya. Dengan minum sari buah ini akan mengisi kebutuhan nutrisi tubuh selama diet berlangsung sepuluh hari,

Hari Ketujuh : Pada hari ini kamu diharuskan meminum air mineral, dengan gula, dan juga garam. Sebab hal ini akan membantu untuk melunturkan lemak di dalam tubuh dengan mudah. Kemudian selain itu air ini bakal menjaga tekanan darah agar selalu seimbang juga.

Hari Kedelapan: Lantas di hari ke delapan kamu itu diwajibkan banyak minum air panas atau air hangat. Sebab air ini memang sudah terbukti sangat efektif membantu melunturkan lemak secara langsung lho.

Hari Kesembilan : Kemudian selanjutnya kamu disarankan untuk meminum secangkir teh herbal yang memiliki fungsi melangsingkan tubuh. Hal ini akan membantumu membuang racun-racun dan juga lemak secara langsung juga.

Hari Kesepuluh : Sebab lemon punya sejuta manfaat untuk berbagai masalah kecantikan dan kesehatan. Jadi pada hari terakhir ini kamu harus meminum air lemon yang ditambah dengan madu dan ditambah dengan sedikit kayu manis. Hal ini akan membantu melancarkan dietmu lho.

Nah, itulah tadi adalah plan diet air yang kelak bisa kamu coba untuk membuang lemak tubuh yang kemudian membuat penampilanmu tak menarik lagi. Jadi semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba Gimana Cara Diet Alami Dengan Minum Air ini ya, jangan lupa baca artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah Cara Mudah Diet Alami Supaya BAB Lancar.





loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gimana Cara Diet Alami Dengan Minum Air

0 comments:

Posting Komentar