cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Tips Cara Diet Alami Dengan Minuman yang Alami Ini

Tips Cara Diet Alami Dengan Minuman yang Alami Ini - Tahukah bahwa meminum 500 cc air putih itu bisa memperlancar metabolisme tubuh hingga 30 persen. Dengan meminum air putih secara rutin itu penting untuk menjaga bobot tubuh jadi tetap ideal. Kemudian selain itu, nantinya kamu juga bisa jadi rutin konsumsi minuman sehat alami yang lainnya untuk membuat usaha melangsingkan tubuh dengan lebih lancar. Contonya seperti jenis minuman berikut ini ya.

Air Lemon

Memangnya kenapa air lemon? Hal itu soalnya air lemon bisa memperlancar proses pencernaan dan juga metabolisme. Kemudian selain itu, ternyata air lemon juga bisa bantu mengatasi perut kembung lho.

Tips Cara Diet Alami Dengan Minuman yang Alami Ini
Tips Cara Diet Alami Dengan Minuman yang Alami Ini


Air Kelapa

Memang beruntung kita tinggal di negara tropis dengan sejumlah persediaan kelapa yang melimpah ruah. Jadi satu gelas air kelapa sendiri itu mengandung 4 kalori dan juga memiliki kandungan untuk bisa menurunkan kadar kolesterol tubuh. Karenanya air kelapa itu jadi baik untuk dikonsumsi secara rutin alias setiap hari.

Smoothie Semangka

Buah semangka yang kaya dengan kandungan airnya dan juga sangat rendah kalori ini juga bagus sekali untuk diminum untuk membantu menurunkan berat badan. Ternyata smoothie semangka bisa menurunkan lemak tubuh dan juga akan meningkatkan masa otot lho.

Teh Peppermint

Ternyata teh menyegarkan ini juga diyakini mampu membantu menurunkan berat badan. Jadi setelah meminum teh ini, maka proses pencernaan bisa lebih lancar dan juga akan mencegah perut kembung sehingga bisa membantu melangsingkan tubuh kita.

Teh Hijau

Dengan kandungan katekin di dalam teh hijau dipercaya bisa mengurangi lemak perut. Dengan meminum teh hijau sebelum olahraga juga memang bisa bantu meningkatkan proses pembakaran lemak tubuh jauh lebih efektif lagi.

Jus Sayur

Meminum segelas jus sayur sebelum makan bisa juga membantumu mengurangi konsumsi sebanyak 135 kalori dari semua makanan yang kamu konsumsi. Jadi hal ini karena asam tersimpan di dalam sel sel lemak dan juga ketika pH sudah seimbang dengan berbagai makanan alkaline seperti jus sayur, hasilnya maka tubuh bisa melepaskan sel-sel lemak dan juga asam yang terkandung di dalamnya lho.





loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Diet Alami Dengan Minuman yang Alami Ini

0 comments:

Posting Komentar