cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Alami Diet Cepat Dengan Trik Anti Kekenyangan Pas Buka

Cara Alami Diet Cepat Dengan Trik Anti Kekenyangan Pas BukaSalah satu jenis masalah yang paling sering terjadi ketika kamu sedang berbuka puasa adalah tergoda makan apa pun yang ada di depan mata. Kemudian pada akhirnya, justru kamu makan berlebihan karena ada balas dendam setelah seharian tak makan dan jadinya malah bikin gemuk. Kalau sudah begini lalu bagaimana caranya agar tidak makan berlebihan? Sebab kalau dibiarkan, bukannya berkurang berat badan yang ada malah berat badan jadi berkali lipat!
Cara Alami Diet Cepat Dengan Trik Anti Kekenyangan Pas Buka
Cara Alami Diet Cepat Dengan Trik Anti Kekenyangan Pas Buka

Cobalah akali waktu kita berbuka puasa dengan hal-hal berikut ini :
Sebelum makan apapun sebaiknya minum air putih dulu
Pokoknya usahakan segera saat berbuka puasa, cobalah untuk meminum air putih segelas untuk menghilangkan haus dan juga dehidrasi, hal ini fungsinya juga sekaligus untuk membuat perut kita jadi tidak lapar berlebih. Setelah itu pastikan meminum air putih lebih banyak lagi setelah kita makan  nanti ya.
Usahakan untuk makan pelan-pelan saja
Ketika berbuka, usahakan jangan makan buru-buru hanya karena kamu itu merasa lapar dan jangan jadikan itu alasan untuk makan cepat-cepat. Cobalah untuk makan dengan tenang, usahakan untuk mengunyah yang pelan dan dengan dinikmati makanannya. Kemudian selain pencernaan jadi lebih mudah untuk menyerap nutrisi, nyatanya makan perlahan juga akan membuatmu cepat kenyang lho.
Biasakan untuk makan dengan alat makan yang kecil ya
Ada kalanya kita tak sengaja memilih makan dengan menggunakan piring yang ukurannya besar, hal ini membuat kita jadi mengambil lebih banyak porsi daripada biasanya. Maka karena itu lebih baik gunakan alat makan yang ukurannya kecil, sebab cara ini bisa membuatmu jadi membatasi porsi makan. Kemudian makanlah dalam piring dan juga dalam porsi yang lebih kecil ya.
Usahakan jangan memasak atau beli banyak makanan saat berbuka
Percaya atau tidak cara ini juga sangatlah efektif untuk menekan kebiasaan makan berlebihan. Pokoknya jangan terbawa emosi dan lapar mata akhirnya malah memutuskan untuk beli atau bahkan memasak dalam porsi besar di luar kebiasaan. Sebab pada akhirnya kamu juga akan berusaha menghabiskannya bagaimana pun caranya. Kalau sudah begitu, yang ada badan malah jadi melar deh!
Nah itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar buka puasa tidak menjadi waktu berbahaya yang justru akan menggemukkanmu selama bulan Ramadan. Jangankan jadi langsing, yang ada berat badan jadi bertambah. Demikian adalah Cara Alami Diet Cepat Dengan Trik Anti Kekenyangan Pas Buka, baca juga Diet Cara Alami Dengan Berbagai Minuman Ini



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Diet Cepat Dengan Trik Anti Kekenyangan Pas Buka

0 comments:

Posting Komentar