cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Alami Diet Sehat Dengan Blewah Sebagai Takjil

Cara Alami Diet Sehat Dengan Blewah Sebagai Takjil - Bulan puasa biasa dijadikan bulan yang khusus untuk mengubah diri menjadi sosok yang lebih baik lagi. Bukan cuma menjadi sosok yang lebih beriman dan lebih rajin beribadah, bulan puasa juga biasanya ijadikan waktu untuk mengubah gaya hidup menjadi jauh lebih sehat lagi. Banyak yang kemudian melakukan diet sambil berpuasa, tak ada yang salah kok yang penting adalah kita tetap berpuasa dengan mengharap ridha Allah dan juga sekaligus tetap menjaga asupan makanan supaya tidak berlebihan. 

Salah satu trik untuk menurunkan berat badan di bulan puasa adalah dengan mengatur menu takjil, mengatur menu buka puasa dan makanan manis dengan teknik berikut ini adalah plihan yang palig tepat. Jadi salah satu buah yang paling disukai di bulan puasa ini adalah buah blewah. Jenis buah yang satu ini bahkan sering disebut sebagai  buah musim Ramadan. Kenapa dikatakan demikian? karena kemunculannya memang jauh lebih sering seiring bulan Ramadan tiba. Ternyata buah ini yang rasanya sangat segar juga ternyata punya banyak sekali manfaat positif yang sangat baik untuk kesehatan tubuhmu lho. oke juga sebagai buah yang baik untuk diet.

Cara Alami Diet Sehat Dengan Blewah Sebagai Takjil
Cara Alami Diet Sehat Dengan Blewah Sebagai Takjil

Dengan adanya kandungan nutrisi pada blewah yang memang cukup beragam dan banyak sekali. Di antaranya adalah berbagai kandungan mineral kalium, bahkan provitamin A juga vitamin C, serta ada vitamin B6 serta serat makanan. Kemudian enzim yang dikandung di dalam buah blewah ini juga memang mempunyai fungsi penyerapan yang sangat baik sekali, sehingga sangat disarankan dikonsumsi saat sedang menjalankan ibadah puasa sebulan penuh.

Dengan adanya berbagai kandungan tersebut kelak akan membantu pencernaan mencerna makanan yang sudah disantap dengan perlahan dan tidak tergesa-gesa, jadinya lambung tidak mudah terluka karena terburu-buru mencerna makanan. maka karena itulah kamu disarankan untuk selalu mengonsumsi buah ini saat berbuka puasa ya.

Bahkan Blewah juga akan membantu mengatasi kehilangan nafsu makan dan juga anake penyakit maag lho. Pokoknya dijamin puasamu nanti akan lancar tanpa adanya gangguan pencernaan. Maka karena itu segera konsumsi buah ini sebagai menu untuk berbuka, akan tetapi tetap pastikan porsinya itu tidak berlebihan agar tekanan darah tidak turun dan membahayakan kita ya.

Demikian adalah Cara Alami Diet Sehat Dengan Blewah Sebagai Takjil. Baca juga Cara Diet Secara Alami dan Cepat Selama Bulan Ramadan.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Diet Sehat Dengan Blewah Sebagai Takjil

0 comments:

Posting Komentar