cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Sehat Diet Alami Ala Beyonce Setelah Melahirkan

Cara Sehat Diet Alami Ala Beyonce Setelah Melahirkan - Bicara mengenai selebriti luar negeri yang paling populer, bisa dikatakan bahwa hampir segala hal tentang si cantik hitam manis yang sedang mengandung bayi kembar, yakni Beyonce, memang selalu jadi topik hangat di media, terutama ketika ia berbagi cerita bagaimana cara yang dia lakukan untuk selalu menjaga berat badannya dan mendapatkan bentuk tubuh sintal bahkan setelah melahirkan anak pertamanya dulu.

Memang seperti diketahui bahwa Beyonce itu mempunyai bentuk tubuh yang bikin iri semua wanita di seluruh bumi, bahkan setelah mengalami berat badannya naik saat hamil dan  ia bisa kembali langsing setelah melahirkan dengan cepat. Karena memang dengan menjadi penyanyi kelas atas pastiya mewajibkannya untuk selalu tampil prima dan selalu sehat, tak boleh sakit. Karena itulah ibu dari gadis cantik Blue Ivy ini tak ragu berbagi rahasia dietnya kepada seluruh wanita.

Cara Sehat Diet Alami Ala Beyonce Setelah Melahirkan
Cara Sehat Diet Alami Ala Beyonce Setelah Melahirkan
Dari timbangan awal, berat badannya naik hingga 25 kilo saat hamil Blue Ivy. Seperti yang telah dikutip dari Us Magazine, ternyata Beyonce mengaku bahwa ia memang melakukan diet low-calorie supaya berat badannya kembali dengan lebih cepat setelah ia melahirkan. Jadi ia tidak memakan jenis daging merah dan kemudian sebagai gantinya ia pun makan ikan lebih banyak. Selain itu ia juga memilih mengganti pasta dan nasi dengan semangkuk quinoa (yakni semacam biji-bijian kaya serat dan protein sehat).


Kemudian untuk sarapan, ternyata Beyonce suka makan putih telur saja yang dimasak orak-arik dan kemudian segelas jus sayur, kadang juga ia memilih roti gandum dan juga segelas susu rendah lemak saja. Kemudian untuk makan siang dan juga untuk makan malam, ia mengaku lebih banyak makan ikan dan juga sayuran. Selain itu juga minum lebih banyak agar ia tidak dehidrasi dan kemudian tidak tergoda ngemil.

Sekalipun memang harus membatasi makanan, akan tetapi Beyonce memang tak memungkiri ia sesekali juga memakan pizza saat hari Minggu, hal itu ia lakukan untuk memenuhi godaan makanan junk food yang kalorinya banyak. Akan tetapi itu pun juga selalu diimbanginya dengan olahraga rutin tiap waktu, sehingga kalori pizza segera terbakar, kelak tidak menumpuk jadi lemak di tubuh.

Bagaimana, apakah tertarik mengikuti rahasia diet ala Beyonce? Pokoknya jangan lupauntuk  mengimbanginya juga dengan olahraga ya. Demikian adalah Cara Sehat Diet Alami Ala Beyonce Setelah Melahirkan, jangan lupa baca juga Cara Diet Alami Cepat Tanpa Perlu ke Gym.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Sehat Diet Alami Ala Beyonce Setelah Melahirkan

0 comments:

Posting Komentar