cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Jangan Kebanyakan Makan Buah Ini Supaya Cara Diet Alami Sehat dan Cepat Sukses

Jangan Kebanyakan Makan Buah Ini Supaya Cara Diet Alami Sehat dan Cepat Sukses - Apabila kamu mempunyai riwayat keluarga yang diabetes, maka kamu dan juga keluarga pasti akan lebih pemilih soal makanan ini kan? yang pastinya makanan-makanan yang banyak gula atau yang manis pasti akan diseleksi dengan teliti. Kemudian selain gula pasir, nyatanya ada beberapa makanan manis lainnya yang sebaiknya kamu batasi saja konsumsinya, yang satu ini berasal dari jenis buah-buahan segar. 

Iya sih, memang segala jenis buah itu sehat dan memanng mengandung banyak nutrisi yang memang dibutuhkan tubuh, kemudian ada kalanya beberapa buah juga memang tak baik untuk tubuhmu itu. Bahkan ada beberapa jenis buah ini sebaiknya memang tidak sering kamu makan karena diketahui mengandung banyak gula yang buruk untuk diabetes.

Leci

Karena buah leci itu memiliki 29 gram gula per mangkuknya. Sekalipun memang mengandung kalsium dan juga banyak vitamin C, sayangnya kandungan gulanya tinggi. Memang tak akan baik jika makan banyak-banyak buah ini.

Kelengkeng

Memang sejenis dengan leci. Seperti halnya buah leci, buah kelengkeng juga terkadang memang bisa sangat manis, apalagi yang sudah sangat matang buahnya. Lebih baik makan kelengkeng yang baru dipetik saja karena tidak terlalu matang dan tak terlalu manis. Sementara itu kadar gulanya hampir sama dengan leci lho.

Jangan Kebanyakan Makan Buah Ini Supaya Cara Diet Alami Sehat dan Cepat Sukses
Jangan Kebanyakan Makan Buah Ini Supaya Cara Diet Alami Sehat dan Cepat Sukses


Mangga

Karena buah mangga juga terlalu manis. Bahkan mengandung lebih dari 23 gram gula. Tetapi buah mangga sangat kaya akan vitamin A, juga vitamin C dan juga serat, maka sesekali boleh lah kita makan mangga. Setidaknya pilih yang tidak terlalu matang ya.

Anggur

Apakah itu buah anggur merah maupun hijau, keduaya sama-sama manis. Bahkan anggur diperkirakan mempunyai 15 gram gula per mangkuknya. Jadi meski kaya antioksidan, akan tetapi jangan terlalu banyak makan ya! ingat-ingat lho.

Pisang

Memakan pisang yang warnanya tidak terlalu kuning atau yang tidak terlalu matang karena kadar gulanya masih sangat sedikit. Sebab semakin matang, maka semakin manis. Biasakan untuk cukup makan 1 buah per harinya.

Nah, itu dia beberapa buah yang memang sebaiknya kamu batasi konsumsinya. Boleh dan bisa makan, akan tetapi porsinya sedikit saja. Jangan Kebanyakan Makan Buah Ini Supaya Cara Diet Alami Sehat dan Cepat Sukses, baca juga Cara Mudah DIet Alami Selama Sahur Untuk yang Diabetes.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jangan Kebanyakan Makan Buah Ini Supaya Cara Diet Alami Sehat dan Cepat Sukses

0 comments:

Posting Komentar