cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Sayuran yang Harus Dihindari Jika Ingin Melakukan Cara Sehat Diet Alami

Sayuran yang Harus Dihindari Jika Ingin Melakukan Cara Sehat Diet Alami - Punya berat badan berlebihan akan mengurangi rasa percaya diri. Punya berat badan yang berlebihan juga bisa membuat kesehatan kita jadi terganggu. Maka cara terbaik adalah dengan menurunkan berat badan untuk mengurangi beban badan yang berlebihan. Kemudian, apabila kita ingin menurunkan berat badan dan melakukan diet dengan benar, maka jelas sekali sudah seharusnya kamu makan sayuran yang sehat, hal itu benar kan? Jadi kamu harus lebih banyak memakan sayuran dan juga sekaligus mengurangi makanan-makanan tinggi kalori yang berbahaya.

Akan tetapi ternyata juga ada aneka jenis sayuran yang seharusnya tidak kamu konsumsi apabila memang kamu ingin menurunkan berat badan dengan lebih cepat. Jadi menurut penelitian yang sudah dilakukan oleh para peneliti Harvard T. H. Chan School of Public Health, berbagai jenis sayuran yang diketahui mengandung pati atau yang mengandung karbohidrat tinggi justru malah bisa menyebabkan bertambahnya berat badan alih-alih menurunkan berat badan sesuai dengan keinginan kita sebelumnya.

Jadi para peneliti mencoba untuk melihat konsumsi makanan harian dari sekitar 130 ribu orang dewasa selama kurang lebih dua puluh tahun. Kemudian di setiap tahun, maka para peneliti pun menerima record apa saja makanan yang biasa dikonsumsi tiap minggu, kemudian di setiap dua tahun, maka partisipan akan menimbang berat badan mereka dan melaporkannya dengan rinci.

Sayuran yang Harus Dihindari Jika Ingin Melakukan Cara Sehat Diet Alami
Sayuran yang Harus Dihindari Jika Ingin Melakukan Cara Sehat Diet Alami

Setelah penelitian berakhir, ternyata yang menjadi masalahnya adalah pada konsumsi sayuran tinggi karbohidrat atau yang tinggi tepung pati. Aneka jenis sayuran seperti jagung, juga kentang, kemudian ubi, dan juga kacang polong memiliki tinggi karbohidrat. Maka jika mengonsumsi ini sekalipun kamu sudah tidak memakan nasi, tetapi selama kamu itu masih banyak makan jagung dan kentang, maka nantinya sangat sulit menurunkan berat badan dengan cepat sesuai kemauan kita.

Memakan sayur-sayuran yang sangat kaya serat dan juga yang rendah karbohidrat sangatlah dianjurkan jika ingin diet berhasil dan juga inginkan berat badan turun cepat. Jadi ada lebih banyak jenis sayuran yang rendah karbohidrat, maka karena itu tak masalah jika kamu hanya menghindari sayur-sayuran ini ya.

Demikian adalah Sayuran yang Harus Dihindari Jika Ingin Melakukan Cara Sehat Diet Alami, dengan menjaga asupan makanan dan melakukan pola hidup yang sehat serta bisa membiasakan diri untuk melakukan olahraga setidaknya 15 menit dalam sehari, maka kita bisa sukses melakukan diet untuk menurunkan berat badan ini. Jangan lupa membaca artikel lainnya ya, baca juga artikel Enaknya Lemon dan jahe Untuk Cara Diet Alami dan Cepat.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sayuran yang Harus Dihindari Jika Ingin Melakukan Cara Sehat Diet Alami

0 comments:

Posting Komentar