cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Alami Diet Cepat Hanya Dengan Minum Kopi

Cara Alami Diet Cepat Hanya Dengan Minum Kopi - Apakah kamu pernah mencoba diet muda menggunakan kopi? Apabila jawabannya adalah belum dan memang penasaran maka kamu sekarang bisa mencoba menurunkan berat badan dengan melakukan proses bulletproof coffee yang dicetuskan oleh seorang Dave Aspray.

Lantas bagaimana caranya untuk membuat kopi tersebut supaya dapat menurunkan berat badan kita? Jadi kamu hanya memerlukan tiga bahan penting saja yaitu kopi, lalu mentega serta minyak kelapa. Nah, Arya paramardhika yang merupakan salah satu pria yang telah mencoba metode diet ini telah menyarankan supaya menggunakan kopi organik saja karena lebih baik, ditambah dengan mentega grass-fed unsalted butter saja, dan juga minyak kelapa Brain Otane. Sebab bahan-bahan tersebut dipercaya sangat sehat dibandingkan yang lain.

Kemudian cara membuat kopi tersebut juga terbilang mudah sekalipun bahannya agak sulit dicari, jadi Arya mengatakan cukup menyeduh kopi hitam biasa saja, lalu setelah itu diblender bersama dengan mentega dan minyak hingga warnanya cokelat seperti latte yang gurih.

Cara Alami Diet Cepat Hanya Dengan Minum Kopi
Cara Alami Diet Cepat Hanya Dengan Minum Kopi

Jadi walaupun kedengarannya cukup aneh, akan tetapi kombinasi ketiganya justru memiliki manfaat yang sangat besar. Misalnya seperti kopi yang dapat membantu membakar lemak hingga bisa mencegah berbagai macam jenis penyakit. Kemudian juga grass fed unsalted butter disebut-sebut juga sebagai lemak tersehat, hal itu karena sangat tinggi omega 3 asam lemak dan juga vitamin k2 dan bisa mengurangi risiko penyakit jantung juga.

Kemudian dengan adanya minyak yang digunakan tersebut memang benar-benar membantu untuk membakar lemak, dan juga mampu untuk menambah energi tanpa glukosa dari gula dan juga karbo, kemudian Arya mengatakan, hal inilah yang kemudian membuat berat badan jadi cepat turun dan juga bisa membantu kamu yang melakukan diet keto atau diet tanpa gula.

Kemudian Arya menyebutkan memang rasa kopi tersebut bisa dikatakan jauh dari kata enak, soalnya unik sekali jika secangkir kopi namun berminyak, akan tetapi tenang masih bisa diminum dengan normal kok. Kemudian untuk membuat rasa tersebut lebih manusiawi dan enak, maka Arya menambahkan stevia saja untuk pemanis. Minumnya di pagi hari saja. 

Setelah tiga minggu melakukan diet ini, setelah sarapan dengan secangkir kopi perut tak kembung dan tak merasa lapar, tetap kenyang dan tak lemas. Setelah tiga minggu diet akhirnya berhasil menurunkan 3 kilogram dan ditambah melakukan kardio akan lebih maksimal membakar lemaknya.

Kemudian setelah satu jam minum kopi, maka Arya akan merasa perut berasa panas seperti selesai lari atau melakukan olahraga. Jadi seperti lemaknya terbakar, maka jadilah berkeringat. Nah, itulah yang membuat bobot tubuh menurun. Demikian adalah Cara Alami Diet Cepat Hanya Dengan Minum Kopi, baca juga Cobain Cara Diet Alami Tanpa Makan Nasi. 



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Diet Cepat Hanya Dengan Minum Kopi

0 comments:

Posting Komentar