cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Diet Dengan Bahan Alami Yakni Makanan Tinggi Kalori

Cara Diet Dengan Bahan Alami Yakni Makanan Tinggi Kalori - Tatkala kita sedang melakukan program diet, maka bukan rahasia jika tidak sedikit dari kita yang malahan jadi sibuk menghitung sebesar besar sih kalori pada sebuah makanan. Bahkan malahan tidak jarang pula jika kita hanya akan memakan makanan yang rendah kalori saja seperti sayur dan buah. Tapi tahu enggak sih kalau  memenuhi kebutuhan kalori tubuh dengan mengonsumsi makan makanan yang berkalori tinggi iu sebenarnya tak boleh dilewatkan ketika diet sehat lho. 

Tetapi syaratnya kita harus pandai-pandai memilih jenis makanan tinggi kalori yang paling sehat dan juga yang rendah lemak. Seperti yang telah dikutip dari prevention.com, ternyata ada beberapa makanan yang sangat tinggi kalori namun juga sangat disarankan untuk dipilih sebagai menu diet kita. Nah, beberapa makanan tersebut antara lain adalah sebagai berikut ini. 

Cara Diet Dengan Bahan Alami Yakni Makanan Tinggi Kalori
Cara Diet Dengan Bahan Alami Yakni Makanan Tinggi Kalori

Telur

Jadi telur merupakan makanan yang sangat kaya kalori dan juga kaya protein. Akan tetapi jangan salah lho ya, sebab telur adalah jenis makanan yang memang super baik sebagai menu untuk diet meskipun cukup tinggi kalori. Jadi nutrisi dan juga vitamin yang terkandung di dalam telur itu dijamin tidak membuat tubuh jadi gemuk obesitas.

Bahkan dengan nutrisinya juga tidak akan membuat kita menjadi mudah lapar sehingga kita jadi aman untuk mengonsumsi telur sebagai salah satu menu diet. Bahkan para ahli juga telah menyarankan supaya telur itu dijadikan menu sarapan ketika kita sedang ingin program diet yang dijalankan bisa menuai kesuksesan dan langsing. 

Buah Alpukat

Menurut Samantha Cassety, yang merupakan seorang ahli nutrisi di Akademi Nutrisi dan Diet di Inggris, telah mengungkapkan bahwa kandungan kalori yang terdapat pada buah alpukat itu sangatlah tinggi. Tetapi meski begitu, ternyata kalori ini nyatanya tak akan membuat tubuh gemuk. Hal itu disebabkan nutrisi, serta vitamin juga tentu antioksidan pada buah alpukat memang sangat baik di dalam menurunkan berat badan dan juga dalam membakar lemak dalam tubuh kita.

Kemudian buah alpukat juga memang dipercaya sebagai jenis buah yang bisa mengenyangkan dan juga bisa membuat kesehatan fisik maupun juga psikologis senantiasa berada di dalam kondisi yang baik. Mengonsumsi satu telur untuk sarapan, kemudian satu buah alpukat untuk menu makan siang dan juga satu potong daging ayam saat malam dengan rutin akan bantu kita menurunkan berat badan lebih cepat lho. 

Kacang-Kacang

Benar-benar sebuah kabar gembira buat kamu yang menyukai makan kacang. Sebab kacang-kacangan seperti misalnya kedelai, juga kacang hijau, bahkan kacang merah, serta kacang mede, tak lupa juga kacang almond dan kacang tanah memang merupakan salah satu makanan yang paling banyak mengandung kalori, serta lemak dan juga protein. Tetapi jangan salah, sekalipun begitu kacang-kacangan merupakan salah satu menu diet tinggi kalori terbaik lho.

Mengonsumsi kacang sebagai menu diet sehari-hari setidaknya sebanyak kurang lebih 50 gram setiap harinya akan membantu kamu jadi lebih cepat dalam menurunkan berat badan. Apabila dibandingkan dengan mencukupi kebutuhan protein tubuh melalui daging atau melalui ikan, dengan mencukupi kebutuhan protein hanya dengan kacang itu akan lebih baik dan juga lebih sehat. Demikian adalah Cara Diet Dengan Bahan Alami Yakni Makanan Tinggi Kalori, jangan lupa baca artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Aneka Cara Alami Buat Diet Untuk Uia 20an.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Diet Dengan Bahan Alami Yakni Makanan Tinggi Kalori

0 comments:

Posting Komentar