cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Diet yang Alami dan Sehat Basmi Buncit

Cara Diet yang Alami dan Sehat Basmi Buncit - Sekalipun sudah sering melakukan sit up, lakukan wall sitting, bahkan juga jumping jacks, tetapi lemak di perut yang memang membuat perutmu buncit  itu tak kunjung hilang juga. Jelas kamu sudah tersiksa sekali dengan perut buncit ini. Bisa jadi karena si pinggang yang terasa pegal, jadi terlihat gemuk, bahkan adanya risiko penyakit yang mengintai, maka kamu ingin sekali memiliki perut yang lebih rata atau berbentuk six pack juga.

Jadi selain olahraga, maka kamu pun perlu memperhatikan makanan atau juga minuman yang kamu konsumsi itu. Jadi tak hanya menghindari makanan yang berlemak maupun yang tinggi garam atau gula saja, sekarang tak ada salahnya jika kamu memilih untuk mencoba konsumsi minuman berikut ini setiap hari ya.

Bahan:

1 liter air minum
1 buah mentimun
10 sampai 12 iris lemon
1 bh jahe, diparut
1 sdt daun mint (sekitar lima lembar daun)
5 lbr daun basil 
1 sdt garam kasar

Cara membuatnya:

Setelah semua bahan siap dan sudah bersih, maka kemudian campur seperti biasanya kamu membuat infused water saja.

Setelah itu lalu diamkan selama semalaman penuh supaya membuat semua nutrisi bahan alaminya tersebut masuk ke dalam air yang akan kita minum.

Setelah semalaman maka besoknya bisa diminum sampai habis. Jangan lupa kemudian minum secara rutin dan dapatkan hasilnya yang mengagumkan.
Cara Diet yang Alami dan Sehat Basmi Buncit
Cara Diet yang Alami dan Sehat Basmi Buncit

Memangnya apa yang membuat minuman di atas itu mampu membakar timbunan lemak di perut kita?

Karena mentimun kaya akan mineral dan juga mengandung 95% air sehingga dengan mengonsumsinya akan membuat tubuh jadi tetap terhidrasi dengan baik. Kemudian mentimun juga dikenal dengan sifatnya yang anti kanker, bisa menstabilkan tekanan darah, juga bisa melarutkan batu ginjal lho. Kemudian lemon mengandung vitamin C, juga asam sitrat, ditambah flavonoid, juga semuanya sangat baik untuk bisa mengurangi lemak paha, serta lemak pinggang, dan bahkan lemak wajah juga.

Nah, jahe sendiri adalah makanan yang tinggi sekali akan sifat anti inflamasinya. Jadi sifat ini mampu untuk mengurangi rasa mual, mampu menyehatkan pencernaan, bisa mengurangi asam lambung, juga akan merangsang produksi air liur kita.




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Diet yang Alami dan Sehat Basmi Buncit

0 comments:

Posting Komentar