cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Diet Alami Dengan Cepat Dengan Konsumsi Ubi Jalar

Cara Diet Alami Dengan Cepat Dengan Konsumsi Ubi Jalar - Memang sudah bukan rahasia lagi apabila ubi jalar merupakan salah satu tanaman yang diketahui mengandung banyak manfaat untuk kesehatan. Jadi selain bernutrisi, ternyata ubi jalar juga memiliki rasa yang sangat enak dan juga bisa dikonsumsi dengan berbagai cara juga. Hanya saja tak banyak yang tahu bahwa ubi jalar itu ternyata juga mampu bisa menurunkan berat badan kita.

Lalu bagaimana ubi bisa membantu untuk turunkan berat badan? Nah, berikut adalah beberapa hal yang memang terkandung dalam ubi jalar yang kemudian bisa mencegah kegemukan, contohnya seperti menurut Health Me Up (23/10).

- Kaya serat

Karena ubi jalar mengandung serat diet yang sangat tinggi. Apabila Anda berusaha menurunkan berat badan maka serat diet adalah hal yang perlu dikonsumsi. Aneka makanan yang kaya serat diet akan membuat Anda jadi merasa kenyang lebih lama dan juga bisa mencegah kebiasaan ngemil atau juga makan yang tak sehat. Kemudian selain itu, aneka serat diet akan menurunkan konsumsi kalori dan juga mencegah kenaikan berat badan juga.

Cara Diet Alami Dengan Cepat Dengan Konsumsi Ubi Jalar
Cara Diet Alami Dengan Cepat Dengan Konsumsi Ubi Jalar


- Rendah kalori

Kemudian ubi jalar memiliki jumlah kalori yang bisa dikatakan sedikit dan hal ini sangat penting bagi Anda yang sedang berusaha untuk menurunkan berat badan. Jadi dalam satu porsi ubi jalar hanya mengandung sekitar 300 - 400 kalori saja. Hal itu karena itu ubi jalar sangat cocok untuk dikonsumsi sebagai kudapan atau cemilan bagi mereka yang sedang berdiet juga.

- Mampu mengontrol gula darah

Nah, ubi jalar sangat kaya karbohidrat, akan tetapi juga mengandung banyak karotenoid yang memang bisa mengontrol tingkat gula di dalam darah serta menurunkan kemungkinan resistensi insulin. Kemudian selain itu zat dalam ubi jalar meningkatkan adiponectin, yang merupakan hormon yang bisa mengatur tingkat gula dalam darah. Selain itu ubi jalar juga mencegah peningkatan gula darah setelah dikonsumsi lho.

- Mengandung banyak air

Karena tubuh kita merespon lebih baik terhadap aneka makanan yang mengandung banyak air. Oleh karena itu, konsumsi makanan yang mengandung banyak air seperti misalnya ubi jalar akan membuat perut jadi cepat kenyang dan mampu mencegah anda makan berlebihan. Kemudian selain itu, hal ini juga dipercaya akan membantu untuk menurunkan berat badan dan juga mencegah berat badan naik dengan cepat lho.

Nah, itulah beberapa cara ubi jalar sampai bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Jadi anda bisa memasak ubi jalar itu dengan cara merebusnya, akan tetapi jangan kupas kulitnya. Sebab mengupas kulit ubi jalar dan kemudian merebusnya akan membuat kebanyakan nutrisi di dalamnya hilang. Demikian adalah Cara Diet Alami Dengan Cepat Dengan Konsumsi Ubi Jalar, baca juga Cara Diet Alami dan Cepat Dengan Mengonsumsi Makanan Berlemak.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Diet Alami Dengan Cepat Dengan Konsumsi Ubi Jalar

0 comments:

Posting Komentar