cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Diet Alami yang Sehat dan Cepat Metode Oatmeal

Cara Diet Alami yang Sehat dan Cepat Metode Oatmeal -  Apabila Anda ingin menurunkan berat badan, tentunya Anda dapat mencoba melakukan diet oatmeal yang mudah ini.  Sebab menurut sebuah studi yang telah diterbitkan dalam Journal of Preventive Medicine pada tahun 1988 silam, telah menemukan bahwa mereka yang telah menambahkan oatmeal untuk diet akan menurunkan kolesterol dengan lebih mudah. Contohnya adalah dalam sebuah catatatn dari livestrong website, dengan kita mengonsumsi oatmeal maka dapat membantu untuk menurunkan berat badan, itu karena merupakan serat larut dan juga dapat membuat Anda jadi jauh lebih kenyang lebih lama, hasilnya adalah Anda tidak ada keinginan untuk ngemil lagi. Melakukan diet oatmeal juga memang dapat membantu menghilangkan lemak perut Anda. Nah, berikut langkah-langkah untuk melakukan diet oatmeal selama sebulan penuh.

Langkah 1

Peratama-tama sarapanlah setiap pagi dengan seporsi oatmeal. Dengan setengah cangkir oatmeal, maka bisa diberi setengah cangkir susu skim hangat, kemudian taburkan kayu manis bubuk dan kismis secukupnya. Dengan hidangan kaya serat ini mampu membuat Anda kenyang sepanjang hari walau tanpa ngemil apapun.

Cara Diet Alami yang Sehat dan Cepat Metode Oatmeal
Cara Diet Alami yang Sehat dan Cepat Metode Oatmeal


Langkah 2

Kemudian untuk makan siang, cobalah buatlah semangkuk oatmeal dengan yogurt. Sebab mengonsumsi olahan susu yang satu ini akan membantu kita semua menghilangkan rasa bosan saat mengkonsumsi oatmeal. Kemudian disamping itu, olahan yogurt akan membantu pencernaan Anda agar lebih sehat juga.

Langkah 3

Cobalah untuk mengonsumsi oatmeal sebelum Anda memulai makan malam. Jadi dengan begini, maka Anda akan makan lebih sedikit. Selain itu jangan lupa untuk mengkonsumsi hidangan makan malam yang rendah kalori ya.

Langkah 4

Cobalah mengusahakan hanya mengkonsumsi 900 sampai dengan 1.200 kalori saja per hari, setidaknya selama tujuh hari pertama untuk kita memulai diet harian. Lantas kemudian, ditingkatkan asupan kalori Anda sampai 1.000 - 1.300 kalori per hari selama 30 hari kemudian.

Langkah 5

Kemudian terus mengkonsumsi setidaknya sebanyak dua porsi oatmeal per harinya walaupun sudah turun berat badan, walaupun sebagai makanan atau juga makanan ringan, selamanya setelah diet 30 hari selesai. Apabila kita berani memulai dan melakukan diet oatmeal ini secara rutin maka kelak diet ini bisa membantu menjaga berat badan kita lebih stabil.

Sangat mudah bukan untuk melakukan diet oatmeal ini selama sebulan saja? Berat badan ideal dan perut langsing bisa Anda dapatkan dalam sekejap bahkan tanpa banyak olahraga. Demikian adalah Cara Diet Alami yang Sehat dan Cepat Metode Milkshake, baca juga Cara Diet Alami dan Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Makanan Pemicu Perut Buncit



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Diet Alami yang Sehat dan Cepat Metode Oatmeal

0 comments:

Posting Komentar