cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Diet yang Alami Dengan Manfaatkan Jeruk Nipis

Cara Diet yang Alami  Dengan Manfaatkan Jeruk Nipis - Khusus bagi Anda yang ingin untuk menurunkan berat badan, maka sebaiknya cobalah meminum air jeruk nipis dengan air hangat segelas di pagi hari setelah bangun tidur ya. Sebab jeruk nipis dan air hangat adalah salah satu jenis solusi alami untuk bisa menurunkan berat badan kita. 

Untuk menurunkan berat badan merupakan hal yang terkadang sulit dilakukan bagi sebagian besar masyarakat. Jadi biasanya mereka yang mencoba banyak diet dan juga aneka kombinasi makanan, akan tetapi hanya sedikit sekali yang berhasil. Jadi ada banyak yang berfokus pada penurunan berat badan dengan menggunakan air jeruk nipis, jadi memang diklaim dapat menurunkan berat badan sebanyak 1 kg dalam seminggu lho.

Karena jeruk nipis ini memiliki banyak manfaat positif bagi kesehatan kita. Apabila Anda ingin segera menurunkan berat badan, maka tambahkan jeruk nipis pada minuman diet Anda ya.

Cara Diet yang Alami  Dengan Manfaatkan Jeruk Nipis
Cara Diet yang Alami  Dengan Manfaatkan Jeruk Nipis


Kaya Akan Vitamin C

Jadi vitamin C merupakan salah satu zat penting bagi seseorang yang ingin segera menurunkan berat badan. Kemudian vitamin C bekerja untuk menyerap kalsium dalam sel lemak, jadinya berat badan turun dengan sehat.

Kaya Asam Sitrat

Jadi jeruk nipis ini juga kaya akan kandungan asam sitrat, zat yang nantinya masuk ke dalam tubuh kita, dan akan menyehatkan pencernaan. Kemudian asam ini berinteraksi dengan asam lain dan akhirnya enzim di perut sehingga bisa melancarkan pencernaan. Degan kandungan asam yang tinggi di dalam air jeruk nipis bisa membantu mengurangi penyerapan gula dari aneka makanan yang Anda makan sepanjang hari.

Resep Air Jeruk Nipis Untuk Menurunkan Berat Badan


Bahan :

2 sendok teh air jeruk nipis, sekitar  setengah jeruk nipis

1 gelas air hangat

1 sendok teh madu

Cara membuatnya :

Campurkan semua bahan menjadi minuman jeruk nipis hangat. Kemudian minum saat bangun pagi, pada ketika Anda bangun tidur. Jadi disamping dapat membantu menurunkan berat badan, ternyata jeruk nipis juga memang berkhasiat untuk menjaga kekebalan tubuh dan juga bisa melancarkan pencernaan lho.

Segelas air jeruk nipis sangat aman sekali untuk dikonsumsi setiap hari, hal itu karena tidak mengandung efek samping. Jadi selain minum air jeruk nipis hangat setiap pagi, selalu usahakan juga untuk tetap aktif setiap hari dengan berolahraga setidaknya 20 menit sehari ya, selain itu juga atur pola makan Anda ya. Nah, bagi Anda yang memiliki penyakit maag  atau juga aneka gangguan lambung maka konsultasikan dulu ke dokter apabila ingin melakukan diet ini. Demikian adalah Cara Diet yang Alami  Dengan Manfaatkan Jeruk Nipis, baca juga Diet Dengan Cara Alami Pakai Kentang



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Diet yang Alami Dengan Manfaatkan Jeruk Nipis

0 comments:

Posting Komentar