cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Trik Supaya Tidak Sakit Maag Saat Lakukan Cara Diet yang Cepat dan Alami

Trik Supaya Tidak Sakit Maag Saat Lakukan Cara Diet yang Cepat dan Alami - Apakah kamu sedang berusaha untuk menurunkan berat badan dengan cepat? bagaimana jadinya saat perut yang biasa makan banyak, tiba-tiba harus makan dalam jumlah yang sedikit dan dengan waktu yang dijadwal? tak bisa merasa lapar langsung makan karena harus menahan dulu sampai menunggu waktu untuk makan. Bagi yang tak biasa dan salah melakukan diet, sakit maag pasti akan menyapa.

Apabila kamu termasuk seringkali mengalami kenaikan asam lambung, terasa mual, dan juga mengalami maag, apalagi jika merasa bahwa selama ini kamu merasa bahwa kamu itu selalu memperhatikan apa saja makanan yang kamu makan dan bahkan kamu pun makan dengan waktu yang teratur juga.

Nah, ternyata ada beberapa cara yang bagus untuk mengatasi sakit maag untuk yang sedang diet, misalnya seperti dilansir dari healthmeup.com, jadi ada cara yang sangat  efektif lagi untuk menangkal sakit maag. Salah satu cara tersebut adalah dengan makan malam lebih awal dibandingkan dengan makan malam dengan jadwal yang lebih lama.

Trik Supaya Tidak Sakit Maag Saat Lakukan Cara Diet yang Cepat dan Alami
Trik Supaya Tidak Sakit Maag Saat Lakukan Cara Diet yang Cepat dan Alami


Jadi makan 3 kali sehari merupakan hal yang sangat wajib untuk dilakukan. Hanya saja khusus untuk yang makan malam maka ada perlakuan yang khusus, jadi sebaiknya kamu makan lebih awal saja. Jadi prosesnya adalah kalau biasanya kamu makan pukul 7 malam, lalu sebaiknya lakukanlah pada pukul 6 saja. Hal itu sebab memberikan jarak waktu yang cukup lama antara makan malam dengan tidur maka mampu mencegah kenaikan asam lambung. Demikian adlah saran Neelanjan Singh, seorang ahli gizi dari Heinz Nutri Life Clinic.

Kemudian lebih lanjut dia juga menjelaskan apabila kamu telah memberikan jarak waktu yang lama maka kamu bisa memberikan kesempatan pada makanan yang kamu konsumsi untuk tercerna dengan lebih baik.

"Jadi pencernaan akan lebih baik bekerjanya ketika kamu berada pada posisi duduk. Jadi apabila kamu kemudian tidur setelah makan, hanya akan menyebabkan kenaikan asam lambung dan juga perut kembung. hal itulah yang membuat kamu sering merasa lebih mual dan juga seperti ada rasa panas di kerongkongan," begitu lanjutnya.

Demikian adalah Trik Supaya Tidak Sakit Maag Saat Lakukan Cara Diet yang Cepat dan Alami, jangan lupa membaca artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Cara Diet Alami Dengan Cara yang Salah



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik Supaya Tidak Sakit Maag Saat Lakukan Cara Diet yang Cepat dan Alami

0 comments:

Posting Komentar