cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Diet Ketat Alami Dengan Minum Air Kelapa dan Timun

Cara Diet Ketat Alami Dengan Minum Air Kelapa dan Timun - Apakah kamu punya banyak sekali aktivitas di setiap harinya tidak jarang malah membuat badan jadi merasa mudah lelah. Kemudian tak hanya itu saja, ternyata pikiran pun rasanya jadi malah serba tegang, jadi kurang nyaman dan bahkan sampai bikin pusing. Terutama apalagi, saat kita mengingat ada banyak sekali pekerjaan yang harus segera diselesaikan tanpa ditunda baik itu tugas rumah, aneka rumah pekerjaan atau juga tugas pendidikan kita.

Maka kalau sudah begini, maka sangat penting bagi kita untuk bisa kembali menyegarkan pikiran. Kemudian kita bisa memulainya dengan cara refreshing di tempat yang menyenangkan, kemudian konsumsi berbagai makanan sehat atau boleh juga sekedar minum minuman yang menyegarkan tubuh sekaligus menenangkan. Nah, salah satu minumnya adalah air kelapa dengan mentimun ini nih. 

Cara Diet Ketat Alami Dengan Minum Air Kelapa dan Timun
Cara Diet Ketat Alami Dengan Minum Air Kelapa dan Timun


Jadi dengan nutrisi yang terkandung di dalam segelas air kelapa itu memang bisa membuat perasaan secara perlahan jadi lebih tenang dan juga jadi lebih bahagia. Kemudian sementara kesegaran sayuran mentimun, maka hal ini bikin suasana hati jadi lebih baik. Maka jelas hal ini juga bisa bikin kondisi tubuh  kita ini semakin fit serta segar bugar juga. Kemudian adapun cara kita untuk membuat minuman air kelapa dan juga mentimun yang menyegarkan pikiran sangat mudah. Caranya adalah : 

Bahan yang harus disiapkan adalah

1 buah mentimun ukuran sedang
1 buah lemon matang
1 gelas air kelapa (kurang lebih dari sebutir kelapa muda)
Madu murni (secukupnya saja)

Cara membuatnya adalah tinggal memotong tipis buah lemon dan juga mentimun. Kemudian tuanglah air kelapa di dalam gelas saji, lalu kemudian tambahkan semua irisan lemon serta juga mentimun tadi. Kemudian jangan lupa tambahkan madu supaya kelak rasanya makin manis dan juga jadi lebih harum. Kemudian jika kamu itu memang suka dengan minuman dingin, maka kita bisa menambahkan es batu di dalamnya ya. Setelah itu konsumsi rutin minuman ini setidaknya sebanyak 2 kali dalam seminggu ya. 

Jadi tak hanya pikiran yang jadi lebih fresh dan juga jadi bahagia saja yang kamu dapatkan, akan tetapi minuman ini juga bisa membantu tubuh supaya senantiasa sehat. Kemudian minuman ini juga kelak meningkatkan daya tahan tubuh kita sehingga kelaksangat mungkin terhindar dari berbagai macam risiko penyakit juga. 




loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Diet Ketat Alami Dengan Minum Air Kelapa dan Timun

0 comments:

Posting Komentar