cara menurunkan berat badan, cara diet sehat, cara mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, radang tenggorokan

Cara Hidup Sehat dan Bugar Supaya Turun Berat Badan Dengan Cepat

Cara Hidup Sehat dan Bugar Supaya Turun Berat Badan Dengan Cepat - Seorang wanita bernama Casey Gemmel berbagi kisah turun berat badan lengkap dengan tipsnya. Karena merasa tak percaya diri dengan tubuhnya yang terbilang gemuk, Casey pun akhirnya membuat keputusan yang besar. Jadi sejak bulan September 2012 silam ia jadi bertekad untuk menurunkan berat badannya sampai ideal. Kisahnya seperti yang dilansir dari today com, sampai dengan sekarang ia sudah berhasil menurunkan berat badannya sampai denga 155 pon atau sekitar 70 kilogram. Lantas usaha apa saja sih yang ia lakukan hingga dietnya jadi sukses? Maka berikut 8 langkahnya yang bisa kita tiru.

Lakukan Olahraga Setiap Hari

Karena olahraga selalu jadi kuncinya. Kemudian salah satu jenis olahraga yang rutin dan rajin dilakukan oleh Casey adalah lari santai sejauh 5 km. Memang pada awalnya dia mengaku hanya bisa berlari 30 detik saja akan tetapi lama kelamaan ia bisa berhasil lari 5 km tanpa jeda sama sekali.

Berhenti Memakan Keju, Juga Pasta, Tak Lagi Roti dan Minuman Soda

Bahkan pola makan pun kemudian ikut diubah oleh Casey. Pada saat usia 33 tahun, ia kemudian memutuskan untuk menghentikan konsumsi keju, juga pasta, bahkan roti serta minuman bersoda pun ia hindari.

Cara Hidup Sehat dan Bugar Supaya Turun Berat Badan Dengan Cepat
Cara Hidup Sehat dan Bugar Supaya Turun Berat Badan Dengan Cepat


Bersabar

Diet yang sehat dan aman itu tak ada yang bisa didapatkan dalam waktu yang singkat, kita harus berusaha untuk tetap konsisten diet sekaligus bersabar untuk menunggu hasilnya.

Selalu Hargai Setiap Perubahan Kecil Dalam Tubuh

Jadi Casey ini selalu merasa bahagia pada saat ia akhirnya tak perlu mendapatkan tambahan ekstensi untuk sabuk pengaman pada saat naik pesawat terbang. Bahkan ia juga bahagia akhirnya bisa mencapai impiannya memakai baju dari 'orang normal'. Jadi dalam setiap perubahan, bahkan sekecil apapun itu tetap haruslah dihargai biar selalu bahagia.

Harus Berani Mencoba Hal Baru

Karena merasa belum cukup puas dengan hasil yang telah didapat dari olahraga lari, maka Casey pun kemudian memberanikan diri untuk mencoba hal baru. Bahkan ia ikut fitnes untuk latihan beban (atau resistance training). Kemudian kalau sebelumnya dia melakukan olahraga lari setiap harinya, kemudian akhirnya berubah hanya 3 sampai 4 hari saja per minggunya, sementara latihan beban pun dilakukan lima hari per minggunya.

Harus Kuatkan Mental Juga

Jadi untuk diet yang sukses, memang bukan cuma soal fisik saja yang perlu diperhatikan. Sebab kondisi mental pun perlu diperhatikan. Karena rasa malas, adanya cibiran, bahkan juga hilangnya semangat itu bisa terus menghantui, maka sangat penting sekali untuk memiliki kondisi mental yang tetap kuat selama diet menurunkan beray badan.

Mencari Pendukung

Untuk Casey, jelas sang suami adalah motivator nomor 1. Maka karena itu, carilah pendukung yang akan membuat kita tetap bersemangat dalam diet. 

Memang untuk bisa mendapatkan berat badan yang ideal itu dibutuhkan usaha yang cukup keras. Kemudian cara yang dilakukan Casey ini jelas sekali memakan waktu yang lama tapi tentu saja hasilnya juga jelas lebih baik untuk kesehatannya, kita juga bisa menconteknya. Demikian adalah Cara Hidup Sehat dan Bugar Supaya Turun Berat Badan Dengan Cepat, baca juga Cara Diet Sehat Alami Untuk Menjaga Kesehatan Ginjal



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hidup Sehat dan Bugar Supaya Turun Berat Badan Dengan Cepat

0 comments:

Posting Komentar