LIDA Liga Dangdut Indonesia tadi malam 23 April 2018

LIDA Liga Dangdut Indonesia tadi malam 23 April 2018

LIDA Liga Dangdut Indonesia tadi malam 23 April 2018.
Siapakah Yang Tersenggol di LIDA Liga Dangdut Indonesia Top 8 grup 2 tadi malam? Hasil result show konser LIDA indosiar tadi malam? Kontestan LIDA indosiar keluar, tersingkir, tereliminasi, tidak lolos tadi malam semalam kemarin. Konser LIDA, Para finalis harus bersaing untuk menentukan siapa yang maju ke babak berikutnya dan tidak tersenggol di LIDA indosiar tadi malam. LIDA Indosiar adalah acara dangdut dari indosiar yang sebelumnya sukses dengan D’Academy.

Yang Tersenggol di LIDA Liga Dangdut Indonesia

LIDA Liga Dangdut Indonesia tadi malam 23 April 2018.
Liga Dangdut Indonesia merupakan pencarian bakat terbesar yang mengumpulkan penyanyi dangdut bertalenta dari seluruh provinsi di Indonesia. Terdapat 5 peserta yang terpilih dari tiap provinsi, dan nantinya mereka akan berjuang kembali memperebutkan satu tempat dan berhasil menjadi duta dangdut provinsinya. Setiap peserta yang terpilih tidak hanya harus berkompetisi menyanyi, namun juga menjadi duta budaya dari masing-masing daerah.

Juri sekaligus komentator Liga Dangdut Indonesia adalah Inul Daratista, Elvy Sukaesih, Soimah Pancawati, Rita Sugiarto, Zaskia Gotik, Nassar, Iyeth Bustami,.

LIDA tadi malam 23 April 2018.
Siapa yang tersenggol di liga dangdut indonesia, disini Admin akan memberikan informasinya untuk Anda. Bagi Anda yang belum mengetahui siapa kontestan LIDA Yang Tersenggol tadi malam karena tidak menyaksikan acara sampai pengumuman akhir.

Bagi Anda yang menyukai acara Dangdut semalam adalah Konser Liga Dangdut Indosiar, Siapakah Yang Tersenggol tadi malam 23 April 2018?

Hasil Konser Top 8 Grup 2 Liga Dangdut Indonesia 23 April 2018
Tadi malam siapa tersenggol sangat menegangkan, Anda Penasaran dengan siapa Yang Tersenggol di LIDA Liga Dangdut Indonesia tadi malam 23 April 2018? simak informasinya berikut ini.

Yang Tersenggol di LIDA Liga Dangdut Indonesia tadi malam 23 April 2018.
Berikut adalah kontestan di LIDA tadi malam 23 April 2018 :

Ridwan
Arif
Khori
Selfi

LIDA Liga Dangdut Indonesia tadi malam 23 April 2018.
"Khori" Yang Tersenggol di Liga Dangdut Indonesia tadi malam 23 April 2018.

Baca Juga : 
Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam

Sekian informasi Hasil Result Show LIDA Liga Dangdut Indonesia tadi malam 23 April 2018.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : LIDA Liga Dangdut Indonesia tadi malam 23 April 2018

0 comments:

Posting Komentar