Dangdut Academy Asia 4, D'Academy Asia 4 Indosiar 2018

Menghasilkan Uang dengan Install Aplikasi Video Kwai Go

Kwai go adalah sebuah aplikasi untuk berbagi video pendek di sosial media. Dengan menggunakan aplikasi ini, penggunanya tidak hanya bisa membuat video selfie, dengan kamera Kwai go ini Anda bisa membuat video seru di setiap saat dengan mudah. Dimana di dalam aplikasi telah dilengkapi dengan fitur edit video dan musik yang menarik.

Kwai go adalah sebuah aplikasi untuk berbagi video pendek di sosial media

Rekam Selfie, Dubbing, LipSing, atau apapun, terus buat video semua aktivitas Anda dengan kamera Kwai, percantik dengan editor Kwai go, dan tambahkan music-musik nge-Hits lewat kamera handphone, lalu Upload dan bagikan video Anda lewat aplikasi chat dan media sosial lain seperti Facebook, Instagram, YouTube, Whatsapp, BBM, Line, sesuai aplikasi yang Anda mau, tanpa lama dan boros kuota. Makin banyak Video Anda dilihat dan dapat banyak Like kemungkinan mendapatkan koin/uang semakin besar .

Bila Anda sudah menggunakan aplikasi video pendek ini, maka bersiaplah untuk jadi orang terkenal dan makin banyak dapat Kwai Poin yang langsung bisa ditukar dengan Uang, karena  di aplikasi Kwai go ini setiap video yang Anda upload bisa mendapatkan Kwai poin. Makin banyak Anda mengunggah video, maka  semakin banyak pula kesempatan untuk mendapatkan pundi - pundi Rupiah.

Lalu bagaimana caranya agar video yang diunggah bisa mendapatkan Kwai Koin?
Anda bisa mendapatkan Kwai Koin dengan membuat Konten berupa Video, atau Fotoshow di aplikasi ini, semakin bagus Konten yang dibuat, maka akan semakin banyak Kwai Koin yang bisa didapatkan. Nah jika Kwai Poin sudah terkumpul, Anda bisa menukarnya dengan uang dalam bentuk rupiah.

Kwai Koin ini dihitung secara otomatis oleh system dengan banyak faktor yang menentukan. Pastikan semua video yang diupload adalah video asli yang langsung diambil dengan Kamera Kwai (bukan dari file video lain). Kualitas Video, Popularitas Video, banyaknya Views, Like, dan Comment akan membuat Video mu mendapatkan Kwai Koin yang banyak pula. Jika video direkam bukan dengan kamera Kwai maka dipastikan video tersebut tidak akan mendapatkan Kwai Koin.

Bagaimana cara menukarkan/transfer Kwai Koin?
Jawabannya, jika saldo uang yang ada dalam aplikasi Kwai sudah lebih dari 10 Koin atau Rp. 10.000,-, maka Anda bisa melakukan permintaan transfer ke rekening Bank lokal. Ada dua langkah yang harus dilakukan untuk mentransfer uang dari aplikasi ini, yaitu dengan menghubungkan nomer HP dengan Kwai User ID, dan yang kedua adalah dengan cara mendaftarkan nomor KTP dan Rekening Bank.

Proses transfer uang dari Kwai go ke rekening Bank akan berlangsung selama 2 sampai dengan 24 jam setelah permintaan transfer ke rekening Bank. Tidak ada potongan biaya apa pun alias gratis ketika penarikan uang dari aplikasi ini.

Agar proses pencairan uang dari aplikasi Kwai go ke Bank berjalan lancar, pastikan semua informasi yang Anda daftarkan sudah benar dan sesuai dengan petunjuk (Nomor HP, Nomor KTP, Nomor Rekening), karena Nomer Rekening yang sudah di daftarkan tidak dapat diubah lagi. Jika setelah Anda melakukan penarikan uang ke rekening Bank, tapi ternyata belum menerima uang dalam waktu 24 Jam, Anda bisa menghubungi customer service Kwai go melalui email ke: cs@kwaiapp.com

Yuk Main Kwai Go Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya Membayar Usernya Hingga Ratusan Juta dan Setiap Harinya Akan Ada Event Menarik Mulai Dari Gratis Kuota Internet, Hingga Uang Puluhan Juta.

Caranya:
1.Klik Link ini https://goo.gl/xf7mZH
2.Daftar Pakai No Smartphone Kalian
3.Dan Otomatis akan menuju Playstore
4.Download Aplikasinya
5.Log in dengan akun google
6.Upload Video Pertama Kamu Agar Mendapat Bonus Rp 3000 Sampai dengan Rp 100.000

Catatan :
Jangan Lupa Pakai Link yang Saya Berikan karena untuk Refferal saya yang terhebat akan dapat Bonus Rp 100,000 dari Saya.

Kalau ada pertanyaan atau belum jelas bisa ditulis di kolom komentar.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menghasilkan Uang dengan Install Aplikasi Video Kwai Go

0 comments:

Posting Komentar